Tes Love Language

Tes Love Language untuk Lebih Mengenal diri Sendiri

Diposting pada

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan informasi mengenai tes love language untuk kamu yang belum mengetahui tes love language kamu sendiri

Love language merupakan bahasa cinta yang di miliki oleh setiap individu atau orang- orang.

melalui test love language ini kamu bisa mengetahui tipe bahasa cinta yang kamu miliki ataupun bahasa cinta pasangan kamu.

Adapun tipe bahasa cinta atau love language setiap individu sendiri berbeda-beda, untuk itu kamu bisa temukan tipe bahasa cinta love language test yang ada di dalam artikel ini.

Selain itu, kamu juga dapat membagikan hasil dari love language test kamu di media sosial seperti Twitter, Instagram Facebook dan aplikasi media sosial lainnya dengan kaliamat drop love language yang kamu punya.

Tes Love Language

Berikut ini beberapa rekomendasi tes love language yang sering di lakukan orang- orang

Apakah kamu sudah mengetahui apa love language yang kamu punya? Nah jika belum, kamu bisa ikuti test love language dibawah ini

  1. Kamu bisa menggunakan cara Quality time (waktu berkualitas)
  2. Kamu juga bisa menggunakan Word of affirmation (kata-kata penegasan)
  3. kamu bisa menggunakan Receiving gift (menerima atau memberikan hadiah)
  4. Ats of service (tindakan melayani)
  5. Physical touch (sentuhan fisik)
Baca Juga >  Penyebab Kematian Udang Adalah Faktor Ini

Dengan mengetahui love language yang kamu punya, kamu jadi bisa lebih mengenal diri kamu sendiri lalu bagaimana membuat orang yang sedang kamu sayangi merasa bahagia dan di hargai.

Hal ini nggak hanya berlaku untuk pasangan, kok, tapi juga hubungan dengan orang tua maupun teman atau seseorang yang menganggap kamu anggap spesii

Nah, untuk kamu yang belum mengetahui apa love language kamu atau pasangan, kamu bisa mengikuti test love language tadi di atas. Tenang saja, kini ada berbagai website yang menyediakan love language test gratis dan mudah untuk kamu ikuti.

Akhir kata

Demikian pula penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai tes love language. Semoga bisa bermanfaat dan membantu kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *