Pengertian Pity System

Pengertian Pity System yang Ada di game Genshine Impact

Diposting pada

pada artikel yang akan di bahas kali ini, kami akan memberikan sedikit penjelasan yang mengenai pengertian Pity System.

Pity System memang kini tidak begitu asing lagi bagi kita. Akan tetapi, mungkin saja ada sebagian orang yang tidak tahu pengertian dari Pity System tersebut.

Belakangan ini, Tidak sedikit orang yang bertanya, Apakah yang di maksud dengan Pity System? Jika kamu juga ingin tahu jawaban dari pertanyaan di atas, maka simaklah ulasan artikel ini sampai dengan selesai ya!

Nah, mungkin itulah yang sedang menjadi perbincangan hangat orang lain yang tidak mengetahui apa itu Pity System.

Langsung saja kita mulai ke pembahasan yang inti yaitu pembahasan tentang Pengertian dari Pity System yang harus kamu tahu.

Berikut ini kami akan memberikan penjelasan mengenai pengertian Pity System tersebut secara singkat dan jelas.

Pengertian Pity System

Pity System adalah istilah yang di ciptakan oleh komunitas gacha yang menggambarkan berapa banyak tarikan atau keinginan yang di perlukan untuk menjamin karakter utama.

Pity System adalah salah satu cara (Sistem Gacha) untuk menguntungkan Players atau pemain dalam game Genshine Impact.

ini juga tersebut dapat memberikan jaminan karakter atau senjata tertentu kepada Player atau pemain. ini merupakan sistem yang menguntungkan pemain jika gacha mereka selalu ampas.

Dan Pity System juga akan memberikan pemain jaminan karakter atau senjata bintang 5 per 90 kali percobaan Wish.

Baca Juga >  Settingan Sensitivitas Apex Legends Mobile Terbaik

Jadi, bagi kamu yang sudah menghabiskan banyak uang. Tak perlu khawatir, karena masih ada kesempatan mendapatkan karakter bintang 5 yang di cari.

Di Genshin Impact, ini mengacu pada jumlah tarikan yang di perlukan untuk menjamin tarikan bintang 5.

Pada spanduk yang terbatas, kamu di jamin mendapat bintang 5 pada tarikan ke-90 dan jika kamu tidak mendapatkannya dalam waktu 90 wish.

Dan setelah kamu mendapatkan karakter bintang 5, penghitung waktu 90 wish ini diatur ulang.

Selanjutnya, ada kemungkinan 50% bahwa kamu akan menerima karakter bintang 5 terbatas pada spanduk terbatas. Peluang 50% lainnya di berikan kepada karakter bintang 5 standar dalam game.

Jika kamu kehilangan 50/50 dan mendapatkan karakter bintang 5 non unggulan, maka dari itu, kamu di jamin mendapatkan karakter unggulan pada keinginan bintang 5 yang berikutnya.

Pada dasarnya, jika kamu benar-benar menginginkan karakter tertentu, maka sangat di butuhkan hingga 180 permintaan untuk menjamin bahwa kamu juga akan mendapatkannya.

Akhir Kata

Mungkin itulah penjelasan yang mengenai Pengertian dari Pity System di Genshine Impact yang dapat kami sampaikan.

Semoga bisa di pahami dan juga bisa di mengerti. Pada intinya, Semoga bermanfaat bagi kamu yang telah membaca artikel ini, maka dari itu saya ucapkan Sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.