Menteri KKP Edhy Prabowo Di Tangkap KPK

Diposting pada

KPK menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo. Penangkapan Edhy Prabowo terkait dengan ekspor benur atau benih lobster.

“Benar KPK tangkap, berkait ekspor benur,” kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Rabu (25/11/2020).

Penangkapan terjadi pada malam dini hari tadi di Bandara Soekarno-Hatta. KPK juga menangkap sejumlah orang dari KKP. Istri Edhy Prabowo juga dikabarkan ikut diamankan.

“Tadi pagi jam 01.23 WIB di Soetta. Ada beberapa dari KKP dan keluarga yang bersangkutan,” ujar Ghufron.

Edhy Prabowo ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta sepulang dari Amerika Serikat. Usai ditangkap, rombongan dibawa dan tiba di gedung KPK. Penyidik KPK Novel Baswedan terlihat masih berada di gedung KPK saat rombongan tiba.

KPK menangkap Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Edhy Prabowo. Edhy Prabowo ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta sepulang dari Amerika Serikat.

Penangkapan terjadi pada malam dini hari tadi. Awalnya ada 13 orang yang diamankan, tapi sejumlah orang kemudian dilepas.

Mereka ditangkap setelah pesawat mendarat di Bandara Soetta tengah malam. Pesawat tersebut membawa rombongan yang ditangkap dari AS.

Usai ditangkap, rombongan dibawa dan tiba di gedung KPK sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Penyidik KPK Novel Baswedan terlihat masih berada di gedung KPK saat rombongan tiba.

Sumber Detik

(Visited 232 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *