Komisi Shopee Affiliate Hilang Jadi 0?

Komisi Shopee Affiliate Hilang Jadi 0?, Alasan Dan Cara Mengatasinya

Diposting pada

Pada kesempatan kali ini, yang akan kami bahas yaitu mengenai komisi shopee affiliate hilang jadi 0. Yang baik dan benar, untuk ulasanya, kamu harus simak ulasan berikut ini.

Shopee adalah salah satu aplikasi tempat belanja yang paling populer di Indonesia. Sehingga menyediakan layanan transaksi jual beli pada platform nya dan juga komisi.

Sebenarnya Apa sih Shopee Affiliate itu?

Shopee affiliate program adalah sebuah layanan shopee untuk influencer dan content creator yang bisa memberikan penghasilan tambahan.

Saat ini, memang banyak warganet yang sedang membicarakan tentang Shopee Affiliate yang bisa menghasilkan uang hanya dengan program Affilasi.

Caranya juga cukup mudah. Kamu penasaran kan? Bagi kamu yang ingin mengahasilkan uang melalui shopee Affiliate kamu bisa simak ulasan ini sampai akhir ya.

Salah satu cara yang paling mudah yaitu kamu tinggal mempromosikan mengenai shopee ke semua media sosial yang kamu miliki.

Kenapa Komisi Shopee Affiliate Bisa Hilang Jadi 0?

Tidak sedikit orang yang sedang bergabung di shopee affiliasi, lalu melakukan pengecekan komisi Shopee, dan ternyata setelah di cek, komisi Shopee Affiliate berubah tersebut berubah jadi 0.

Padahal, kamu sendiri belum memakai atau melakukan pencairan terhadap komisi tersebut.

Komisi Shopee Affiliate Hilang Jadi 0

Disini, ada beberapa penyebab yang menjadikan Komisi Shopee Affiliate tersebut Hilang Jadi 0 yaitu sebagai berikut.

  1. Pertama, komisi tersebut belum terakumulasi. Karena pihak shopee memerlukan waktu untuk bisa menasukkan komisi dalam shopee Affiliate tersebut.
  2. Kedua, komisi tersebut sudah di cairkan secara otomatis ke shopeePay oleh pihak shopee Affiliate tersebut apabila jumlahnya dibawah nominal tertentu.
  3. Ketiga, jika komisi Shopee Affitiate tersebut hilang yaitu ketika perangkat yang kamu gunakan tidak tersambung pada internet. Ini juga sangat berpengaruh demi kelancaran proses transaksi.
Baca Juga >  Cara Belanja 0 Rupiah di Shopee Gratis Tanpa Bayar

So, setelah kamu mengetahui beberapa penyebab yang menjadikan komisi Shopee Affiliate tersebut berubah jadi 0.

Maka dari itu, yang selanjutnya akan kami bahas yaitu cara mengatasi Komisi Shopee Affiliate yang berubah jadi 0.

Cara Mengatasi Komisi Shopee Affiliate

Bagi kamu yang ngerasa kesulitan saat Komisi Shopee Affiliate milikmu hilang jadi 0. Maka jangan panik, karena disini kami akan memberikan tips nya. Yuk simak, tips nya ada dibawah ini!

  1. Pertama- tama cek terlebih dahulu jaringan internet kamu, pastikan jaringan atau signal nya yang kuat.
  2. Saat Komisi Shopee Affiliate hilang, maka kamu harus memuat ulang halaman atau aplikasi.
  3. Selanjutnya, Cek transaksi mana saja yang hilang, apakah semua komisi yang ada di shopee tersebut atau hanya komisi di hari itu saja.
  4. Jika komisi tersebut tetap 0 saja atau hilang atau tidak ada perubahan, kemungkinan brsar telah dilakukan penarikan komisi ke akun ShopeePay.
  5. Jika sudah melakukan cara di atas tetapi masih saja komisi nya 0 atau hilang, maka jalan selanjutnya yaitu melaporkan pada CS ( Costumer Service ) shopee agar bisa menadapatkan solusi masalah tersebut.

Akan tetapi, jika semua cara tidak bisa. Maka, salah satunya cara untuk mengatasinya yaitu hubungi Shopee lewat email ataupun whatsapp.

Maka costumer shopee juga akan memberikan tips atau solusi untuk menangani masalah tersebut.

Bagi kamu yang sedang mengalami masalah seperti ini dan bingung harus apa? Sebaiknya kamu jangan khawatir, tetap santai aja. Karena setiap masalah pasti ada solusinya.

Akhir Kata

Mungkin itu saja penjelasan yang barkaitan dengan penyebab dan tips atau cara untuk mengatasi komisi shopee affiliate hilang jadi 0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.