Download Telegram Terbaru Untuk Berbagai Perangkat

Download Telegram Terbaru Untuk Berbagai Perangkat

Diposting pada

Telegram adalah salah satu aplikasi instant messaging untuk saling berkirim pesan dengan melalui koneksi internet atau jarak yang tempuhnya jauh.

Tidak ada biaya tambahan yang di kenakan setiap kali kamu melakukan pengiriman pesan atau menerima pesan terkecuali biaya internet itu sendiri.

Sejak versi 3.18 yang di rilis pada tanggal 30 Maret 2017 ini, aplikasi Telegram juga sudah di lengkapi dengan berbagai macam fitur, seperti halnya video call.

Sekitar kurang lebih dua bulan setelah Telegram di rilis pertama kalinya pada tahun 2013 untuk iOS, jumlah orang yang menggunakannya yaitu mencapai 100 ribu orang. Sedangkan untuk Android di rilis pada bulan Oktober 2013 dalam versi Alpha.

Data yang terakhir yang di himpun berbagai lembaga survey internasional menunjukkan bahwa jumlah pengguna Telegram kini sudah melebihi angka dari 200 juta.

Fitur Dan Keunggulan Yang Ada Di Telegram

Semua percakapan yang ada di dalam Telegram tersinkronisasi dengan berbagai perangkat Android yang kamu miliki seperti smartphone dan juga tablet.

Telegram memiliki fitur Voice Call yang di lengkapi dengan mekanisme keamanan tertentu agar tidak bisa diintai atau di lihat oleh pihak yang lain.

Baca Juga >  Cara Share Lokasi Google Maps ke Teman dengan Mudah

Secret Chat merupakan fitur lain dari Telegram untuk para pengguna yang menginginkan sistem keamanan yang lebih kuat saat melakukan chatting.

Pada dasarnya setiap pesan yang ada di dalam Telegram di proteksi dengan enkripsi, tapi Secret Chat juga menerapkan metode enkripsi yang sangat berbeda.

Pesan yang di kirim dengan menggunakan Secret Chat di proteksi dengan metode end-to-end encryption dan akan disimpan secara lokal di perangkat Android masing-masing.

Download Telegram Terbaru

Kamu bisa membuat grup yang beranggotakan hingga 200 ribu orang. Jika ada pesan yang ingin kamu sampaikan secara lebih luas, maka kamu bisa menggunakan Channels yang tidak membatasi jumlah anggota.

Dengan banyaknya jumlah pesan dan file yang kamu kirim melalui Telegram, semuanya akan tersimpan di server Telegram sebagai backup.

Hal ini di mungkinkan karena APK Telegram sudah menyediakan cloud storage dengan kapasitas penyimpanan yang sangat luas atau unlimited.

kamu bisa mendapatkan aplikasi Telegram terbaru dan juga gratis dengan melalui link di bawah ini.

download untuk Android

download Untuk iPhone/iOS

Telegram untuk PC

Akhir Kata

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Download Telegram Terbaru semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.