Cara Masuk Server Singapura FF dengan Mudah

Cara Masuk Server Singapura FF dengan Mudah

Diposting pada

Pada kesempatan kali ini, kami akan membahas sedikit artikel terkait dengan cara masuk sever Singapura FF yang benar.

FF adalah singkatan dari Free Fire, dimana aplikasi game ini kini sedang populer di bergabagai kalangan termasuk kalangan milenial yang ada di Indonesia, bahkan di Dunia.

Aplikasi Free Fire adalah aplikasi game battle royale yang sering diunduh banyak orang dan tidak sedikit orang yang memainkannya untuk main bareng atau yang sering kamu sebut dengan Mabar.

Dengan game FF ini, banyak sekali orang yang lupa waktu, karena keasikan memainkan game tersebut.

Game tersebut bisa di gunakan atau di mainkan oleh kamu yang kini telah merasa jenuh, gabut atau gak tahu harus apa, kamu tinggal main game tersebut untuk jadi bahan hiburan ketika lagi bosan.

Perlu kamu keahui, bahwa dalam game FF tersebut tidak hanya memiliki fitur yang menarik, akan tetapi juga memiliki berbagai server yang berbeda, tidak hanya di Indonesia, bahkan di luar negeri pun juga ada, salah satunya yaitu server Singapura.

Pada server Singapura juga terdapat berbagai hadiah yang menarik dari game FF. Bahkan, hadiah yang di tawarkan di server Singapura tak kalah keren dengan yang ada di Indonesia.

So, bagaimana sih cara masuk server Singapura di Free Fire? Penasaran? Yuk, simak ulasan artikel ini sampai dengan selesai, supaya kamu mengetahui caranya!

Cara Masuk Server Singapura FF

Berikut adalah cara untuk masuk server Singapura FF yang sangat mudah, kamu tinggal ikuti langkah- langkah yang ada di bawah ini!

  1. Pertama, download VPN di Playstore terlebih dahulu.
  2. Silahkan Instal VPN yang telah kamu download tadi.
  3. Lalu buka turbo VPN yang terdapat di hp andorid kamu.
  4. Setelah terbuka, maka kamu harus klik setuju.
  5. Kemudian disitu kamu akan melihat kelinci yang sedang duduk, lalu klik icon bola dunia yang ada pada bagian pojok kanan atas.
  6. Maka, kamu akan melihat opsi daftar negara, dan silahkan kamu pilih negara Singapura.
  7. Apabila ada Pop Up dan izinkan terhubung dengan VPN, maka kamu klik Ok.
  8. Setelah itu, kelinci tersebut akan berlari untuk proses terhubung.
  9. Apabila sudah terhubung, maka kelinci juga akan santai dan berhenti berlari.
  10. Maka, silahkan kamu buka aplikasi game Free Fire di Hp kamu dan login seperti biasa.
  11. Akhirnya selesai.
Baca Juga >  Poppy Playtime Chapter 1, Fitur, Download dan Cara Instalnya

Jadi, gimana dengan cara di atas? Mudah sekali bukan? Yuk, ikuti langkah diatas supaya kamu bisa masuk server Singapura di game Free Fire.

Namun, tidak semua VPN itu menyediakan sambungan yang gratis tanpa biaya, tetapi di Thunder VPN yang di kenal cepat saja kalau milih server singapura perlu atau berlangganan dengan VIP. 

Dengan turbo VPN saja yang gratis bisa jadi kamu pake untuk masuk server singapura Free Fire.

Meski demikian menggunakan VPN dapat membantu kamu untuk masuk ke server lain, tetap saja sisitu terdapat kekurangannya. 

Apabila koneksi internet kamu tidak stabil atau tidak ada signal, maka yang terjadi adalah lag saat bermain. Dan jika kamu ingin mendapat hadiah yang tidak ada di Indonsia, ya boleh- boleh saja.

Akhir kata

Mungkin, itulah pembahasan artikel mengenai cara mudah untuk bisa bermain FF server Singapura yang mudah dan benar. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.