Wifi ID Komunitas Kampus Trisakti

Wifi ID Komunitas Kampus Trisakti dan Cara Mengaksesnya Secara Gratis

Diposting pada

disini kami akan membahas Wifi ID Komunitas Kampus Trisakti, beserta cara untuk mengakses wifi id secara gratis.

Semua orang pasti sudah tahu bahwa internet sekarang ini menjadi kebutuhan yang sangat penting di era perkembangan teknologi yang begitu pesat.

Salah satu contoh hasil dari perkembangan dunia internet masa sekarang ini yang banyak digunakan adalah dari jaringan WiFi.

WiFi adalah alat yang memiliki fungsi untuk mengakses koneksi tanpa harus menggunakan bantuan kabel.

Telkom sebagai badan usaha milik negara menjadi salah satu ISP yang menyediakan akses berbayar pada jaringan WiFi yang disebut dengan WiFi ID.

Kamu dapat menemukan akses untuk menggunakan point dari WiFi ID yang ada di sekitar wilayah kantor, sekolah, instansi pemerintah, dan sudah pasti Wi-FI ID Corner yang berada dekat dengan kantor Telkom.

Salah satu kelebihan yang ada pada provider lokal ini adalah memiliki konektifitas yang sangat stabil hingga 100 Mbps.

Dengan kecepatan itu, kamu dapat melakukan streaming online tanpa ada hambatan, bermain game tanpa takut lag, bahkan browsing sudah pasti lancar jaya.

Untuk dapat menikmati ID WiFi, kamu harus mengeluarkan biaya yang tentunya tidak sedikit, mungkin bagi kamu para pengguna low budget tidak langsung bisa untuk menikmati layanan dari penyedia layanan lokal yang satu ini.

Akan tetapi, kamu tidak perlu khawatir jika kamu saat ini tengah krisis keuangan, kami disini akan memberikan tips untuk kamu bisa menggunakan Wifi ID Komunitas Kampus Trisakti

Wifi ID Komunitas Kampus Trisakti

Bagi kamu yang tidak tahu mengenai apa itu WiFi ID, WiFi ID adalah layanan internet publik yang diberikan oleh Telkomsel yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Buat kamu yang ingin menggunakan WiFi Id secara gratis, caranya gampang banget, yaitu dengan akun WiFi Id Kampus trisakti.

Berikut ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Wifi ID Komunitas Kampus Trisakti simak dibawah ini:

Wifi ID gratis via widpedia tool

Setelah kamu selesai mendownload aplikasinya, kamu bisa langsung mengikuti langkah demi langkah di bawah ini untuk mendapatkan akun gratis WiFi ID.

  1. Kamu langsung hubungkan HP kamu dengan jaringan WiFi.id setempat.
  2. Lalu tunggu beberapa saat sampai disambungkan ke halaman login WiFi.id.
  3. Kemudian kamu perhatikan URL atau alamat website WiFi.id yang kamu punya. Kamu akan menemukan URL seperti ini. https://welcome2.wifi.id/login/?gw_id=WAG-AB-CDE&client_mac:00:00:00:00:00:00&wlan=xxxxx&redirect=http://www.msftconnecttest.com/redirect
  4. Ambil dengan mengcopy beberapa huruf setelah gw_id=. Jika merujuk pada contoh di atas, maka yang kamu ambil adalah WAG-AB-CDE.
  5. Nah sekarang jika kamu sudah menyalin atau mengcopy, kamu bisa langsung masuk ke dalam aplikasi Widpedia dan memasukkan huruf yang sudah kamu copy pada menu GWID tersebut
  6. Jika sudah berhasil, kamu tinggal tekan Save. Lalu selanjutnya kamu buka menu Injector pada aplikasi Widpedia yang kamu punya.
  7. Kamu tinggal menekan tombol bertuliskan Inject pada halaman selanjutnya.
  8. Setelah itu, kamu tinggal menunggu beberapa saat hingga muncul konfirmasi bahwa HP yang kamu punya sudah terhubung dengan jaringan WiFi.id. Dengan begitu, kamu tidak perlu membeli voucher lagi untuk kedepannya.
Baca Juga >  Tips Sukses Budidaya Udang Vaname

WiFi ID Gratis via Line

  1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Line dan berada pada jangkauan jaringan WiFi.id. Jika belum, kamu bisa mengunduh aplikasi Line dari Google Play Store yang ada pada HP kamu
  2. Langsung saja kamu bisa menyambungkan HP yang kamu punya ke jaringan WiFi.id yang ada.
  3. Pada halaman browser terbaru yang kamu buka di HP yang kamu punya, kamu langsung usap ke bawah sampai kamu menemukan logo Line dan tekan logo tersebut.
  4. Kamu lakukan konfirmasi login ke dalam aplikasi Line jika kamu belum membuat akun setelah mendownloadnya tadi.
  5. Terakhir, kamu tinggal tekan tombol Lanjutkan yang berada pada bagian bawah layar hp kamu.
  6. Tunggu beberapa saat dan kamu sudah bisa menggunakan jaringan internet WiFi.id dengan gratis.

WiFi ID Gratis via Radnet

  1. Pastikan kamu berada pada jangkauan jaringan dan tersambung dengan WiFi.id.
  2. Pada halaman login yang akan terbuka pada browser yang ada pada hp kamu, buka sub-menu ISP/Operator.
  3. Pada pilihan yang tersedia, kamu bisa mencari dan memilih Radnet.
  4. Jika sudah, sebuah kolom baru akan muncul di bagian bawah HP. Kamu bisa langsung memasukkan alamat email random pada kolom Username yang ada pada layar hp kamu.
  5. Setelah itu, kamu tinggal klik kolom Password dan secara otomatis kolom tersebut akan terisi sendiri.
  6. Kamu tinggal pilih tombol Connect dan tunggu beberapa saat hingga kamu bisa menggunakan jaringan WiFi.id tersebut.

Akhir Kata

Demikian trik yang bisa kami bagikan mengenai Wifi ID Komunitas Kampus Trisakti dan cara mengakses wifi id secara gratis. semoga dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.