Cara Mengirim Aplikasi Android ke iPhone yang Dapat Digunakan

Cara Mengirim Aplikasi Android ke iPhone yang Dapat Digunakan

Diposting pada

Pada kesempatan kali ini, yang akan kami bahas yaitu terkait cara mengirim aplikasi Android ke iPhone yang dapat digunakan dengan baik dan benar.

Penasaran? Yuk simak aja ulasan artikel ini sampai dengan selesai. Supaya kamu bisa tahu cara mengirim Aplikasi Android ke iphone secara cepat tanpa kendala yang tak di inginkan.

Tidak sedikit orang yang kini telah mencari tahu perihal cara untuk mengirimkan aplikasi Android ke iPhone, guna untuk kepentingan-kepentingan tertentu.

Karena, beberapa platform nya memang di khususkan pada OS tertentu. Oleh sebab itulah, iPhone terkadang tidak memiliki aplikasi yang sama seperti pada Android.

Cara Mengirim Aplikasi Android ke iPhone yang Dapat Digunakan

Bagi para pengguna iPhone, jika kamu ingin meng-install aplikasi yang tidak ada di iPhone akan tetapi hanya ada di Android saja, lalu kamu bingung harus apa?

Oleh sebab itulah, kamu tak perlu khawatir, karena di sini terdapat beberapa metode untuk mengatasi masalah dalam mengirim aplikasi Android ke iPhone tersebut, yaitu sebagai berikut.

1. SHAREit

Cara Mengirim Aplikasi Android ke iPhone yang Dapat Digunakan

Seperti yang kamu ketahui, bahwa Aplikasi SHAREit ini adalah salah satu aplikasi yang paling populer di Dunia.

SHAREit merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mentransfer berbagai file, gambar, video, lagu, lain sebagainya antar smartphone.

Saat melakukan proses SHAREit ini, hanya dengan melalui tethering nirkabel tanpa menggunakan data sama sekali

Dalam Aplikasi SHAREit ini dalam proses pengaplikasiannya juga tidak jauh beda dengan bluetooth.

Tidak jarang SHAREit ini banyak digunakan untuk mengirim berbagai Aplikasi termasuk juga antara Android ke iPhone dengan proses yang sangat cepat.

Baca Juga >  Cara Bypass HP Realme 100% Work dengan 2 Metode ini

2. InstaShare

2. InstaShare

InstaShare adalah aplikasi berbagi file yang sangat kompatibel dengan multi-platform di berbagai jenis perangkat, termasuk pada perangkat Windows, Chrome OS, macOS, iOS, dan Android.

Baik kamu seorang desainer dengan Mac atau perencana dengan Chromebook, kamu bisa selalu berbagi dokumen atau proposal dengan perangkat kamu sendiri.

Untuk meningkatkan produktivitas melalui rapat, anotasi jelas merupakan kunci yang di sediakan InstaShare saat IFP menjalankan Kontrol Sentuh Dua Arah.

Cara kerja aplikasi InstaShare ini yaitu dengan kamu menghubungkan perangkat tersebut kedalam satu jaringan yang sama.

Setelah terhubung, maka proses transfer file atau data yang ingin di kirim bisa di lakukan. Penggunaannya juga sangat cepat dan tidak terlalu rumit. Seperti halnya pada aplikasi SHAREit.

3. Via Email

Via Email

Elektronik mail atau yang sering kamu singkat dengan e-mail adalah sebuah pesan yang mungkin berisi teks, file, gambar, atau lampiran lain yang di kirim melalui jaringan ke individu atau kelompok individu tertentu.

Untuk mengirim dan menerima pesan email, kamu bisa menggunakan program email yang di kenal sebagai klien email, seperti Microsoft Out look atau Mozilla Thunderbird.

Saat menggunakan klien email, server yang menyimpan dan mengirimkan pesan kamu telah di gunakan. Server ini sering di host oleh ISP kamu tetapi bisa juga perusahaan Internet lain.

Klien email perlu terhubung ke server untuk mengunduh email baru, sedangkan email yang di simpan online selalu tersedia untuk perangkat apa pun yang terhubung ke Internet.

Akhir Kata

Mungkin itulah penjelasan mengenai cara mengirim aplikasi Android ke iPhone yang dapat di gunakan dengan baik dan benar.

Semoga bisa dipahami dan semoga juga bisa membantu kamu yang mengalami hal seperti ini. Cukup sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.