Cara Mengetahui Private Number di Android dan iPhone

Cara Mengetahui Private Number di Android dan iPhone

Diposting pada

Pernahkah kamu mengalami seseorang menelpon kamu dengan private number? jika iya, cara mengetahui private number di Android atau iphone ini bisa kamu coba.

Jika kamu pernah mengalaminya pasti itu sangat mengganggu apalagi jika panggilan tersebut di lakukan secara berulang kali.

Apa Itu Private Number?

Private Number ialah Sebuah Nomor Yang tidak di ketahui nomornya apabila ada seseorang yang menelpon kita memakai nomor private number yang biasanya bacaannya ialah “Tidak Di ketahui”

Biasanya, perilaku menelepon dengan private number tersebut karena memang ingin mengetes nomor handphone atau hanya sekedar iseng terhadap kamu.

Nah, sekarang kamu tidak perlu khawatir lagi jika di teror dengan private number oleh orang tidak bertanggung jawab.

Cara mengetahui private number ini dapat kamu lakukan pada semua tipe mulai dari android, windows phone, blackberry, hingga iphone untuk berbagai operator seperti telkomsel, 3, Indosat, XL, dan lainnya

Mungkin kamu mengetahui biasanya nomor panggilan telepon yang masuk ke HP android atau iphone pasti akan tampil nama penelponnya atau nomor telepon itu sendiri.

Tapi berbeda dengan panggilan masuk dari nomor pribadi. Seperti yang sudah kami sampaikan tadi, jika kamu mendapatkan panggilan masuk dari nomor pribadi.

Maka kamu tidak dapat mengetahui nama si penelpon bahkan nomornya pun kamu tidak tahu. Sehingga kamu tidak dapat meneleponnya kembali.

Meskipun secara logis kamu tidak bisa mengetahui atau melihat nomor asli yang menelepon kamu menggunakan nomor pribadi.

Tapi sebenarnya kamu masih dapat mengetahui nomor asli si penelpon yang menggunakan modus nomor pribadi tersebut.

Saat kamu menerima panggilan private number ke hp yang kamu punya biasanya nomor si penelpon itu tidak ada dan bacaannya seperti ini “Tidak Di ketahui”

Baca Juga >  Aplikasi Edit Video di Laptop Atau PC, Rekomendasi Terbaik

Ini membuktikan bahwa si penelpon itu menggunakan private number untuk menghubungi kamu, ntah ada yang penting atau tidak penting sama sekalipun.

Kamu pun la kelamaan pasti jadi jengkel, yang harus perlu kamu lakukan ialah dengan mengaktifkan Fitur Nomor Penelpon Masuk Akan Kita Aktifkan.

Cara Mengetahui Private Number di Android dan iPhone

Kali ini kami akan membahas cara mengetahui private number di android sehingga nomor telepon yang disembunyikan ini dapat dibongkar langsung.

Jika sudah begini, kamu bisa langsung tahu siapa dalang dibalik kejengkelan yang kamu alami itu. Berikut ini cara yang bisa kamu coba:

  1. Pertama kamu tinggal Biarkan saja si penelpon private number Itu menelpon kamu ( kamu Jangan Takut biarkan saja)
  2. Kedua kamu langsung aktifkan saja layanan ini di hp kamu kartu sim apa saja bisa kok silahkan kamu dial ke *#30#
  3. Dial Ini berfungsi untuk mengaktifkan sebuah fitur yang bernama Layanan Aktif Untuk Nomor Telepon Yang Masuk Ke nomor yang kamu punya.
  4. jika kamu sudah dial kamu akan mendapatkan perintah seperti ini :
    “Nomor Penelepon Masuk” “Layanan Telah Di aktifkan”
  5. Ketiga Biarkan saja si penelpon private number itu menelpon kamu lagi.
  6. setelah dia menelpon dengan private numbernya dan apakah kamu tahu apa yang akan terjadi? identitas si penelpon akan terbongkar ternyata
  7. Nomor yang masuk ke hp kamu itu ialah nomor asli milik si penelpon, dia bahkan tidak tahu nomor dia sudah terjerat di hp kamu, lalu apa yang akan kamu lakukan untuk si penelepon itu ? Terserah kamu mau diapakan.

Akhir kata

Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai cara mengetahui private number di Android yang kamu miliki semoga dapat membantu dan bermanfaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.