Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400

YouTube Vanced Error 400? ini dia Cara Mengatasinya

Diposting pada

apakah kamu mengalami kendala saat menggunakan aplikasi youtube vanced? jika keterangan youTube vanced error 400, maka beberapa tips ini mungkin akan mengatasi masalah tersebut.

Aplikasi YouTube Vanced adalah aplikasi youtube pihak ketiga yang kini berhasil menarik perhatian pengguna karena memiliki fitur yang unggul dibanding dengan aplikasi Youtube biasa.

Pada aplikasi YouTube Vanced ada kelebihannya yaitu memiliki banyak fitur, sehingga banyak orang yang tertarik.

Namun, belakangan ini, Aplikasi YouTube Vanced sedang jadi perbincangan banyak orang. Karena pada aplikasi ini mengalami konflik yang membuat semua kalangan heboh.

Masalah yang dimiliki oleh aplikasi tersebut yaitu YouTube Vanced Error 400. Jika kamu mau mencari penyebab dan cara mengatasinya bagaimana?

Nah, pada kesempatan kali ini kami ingin memberikan sedikit ulasan tentang penyebab dan cara mengatasi Youtube Vanced Error 400.
Kamu tinggal simak aja ulasannya sampai akhir.

YouTube Vanced Error 400

YouTube Vanced Error 400

Mungkin bagi kamu yang mengalami konflik pada aplikasi youtube vanced 400 Error. Hal inilah yang menjadi perbincangan banyak orang yang menggunakan aplikasi yang sama.

Jika kamu sedang membuka aplikasi Youtube Vanced untuk menonton video, kemudian pada layar utama terdapat layar putih saja dan dengan tulisan “Ada masalah pada server Error 400”.

Dengan begitu, para pengguna aplikasi Youtube Vanced tida bisa menggunakan lagi aplikasi menonton yang tidak ada iklannya dengan pembiayaan gratis.

Akan tetapi kamu jangan khawatir. Itu sebenarnya sudah sering terjadi dan banyak dialami pengguna lain.

Tetap santai, karena kami disini akan menjelaskan penyebab dan cara mengatasi YouTube Vanced Error 400 dengan baik dan benar. Simak terus ulasannya ya!!

Penyebab YouTube Vanced Error 400

Mungkin penyebab Youtube Vanced Error 400 yaitu karena data dan cache yang sudah banyak. Sehinggal itu menjadi penyebab dari Errornya Youtuve Vanced.

Maka, bagi kamu pengguna aplikasi youtube vanced harus memperhatikan data penggunaan data dan cache yang digunakan supaya tidak error lagi ketika membuka aplikasi tersebut.

Oleh sebab itu, jika kamu tidak ingin mengalami masalah seperti ini lagi, kamu harus menghapus data dan cache yang terdapat pada aplikasi Youtube Vanced tersebut.

Baca Juga >  Cara Mengatasi Video Tiktok Terkena Violation Agar tidak Banned Akun

Cara Mengatasi Youtube Vanced Error 400

Disini terdapat beberapa tutorial atau cara mengatasi aplikasi Youtube Vanced error 400. Kamu harus terus membaca langkah- langkahnya ada dibawah ini supaya kamu tahu cara mengatasinya.

1. Hapus Data dan Cache

Dibawah ada beberapa langkah cara membersihkan atau menghapus data dan cache.

Yang pertama, kamu buka menu pengaturan, lalu kamu cari menu setelan aplikasi pada prangkat ponsel kamu, kemudian kamu bisa klik pada bagian informasi daftar aplikasi.

Selanjutnya kamu harus cari aplikasi youtube vanced. Jika sudah di klik, maka kamu bisa mengklik hapus data dan cache secara bergantian. Kemudian selesai.

2. Update Youtube Vanced Versi Terbaru

Dengan mengupdate aplikasi Yutube Vanced versi terbaru, maka keamanan dan juga fiturnya akan menjadi baik lagi. Untuk langkah cara update aplikasi tersebut ada dibawah ini!

Pertama- tama kamu bisa masuk dan buka aplikasi Vanced Manager terlebih dahulu, lalu kamu klik menu MicroG. Selanjutnya klik update pada ikon yang berada di bagian atas.

Tunggu beberapa saat ketika sedang memproses dan jangan tutup aplikasi tersebut agar proses bisa berjalan dengan lancar.

Jika sudah maka kamu bisa mengupdate ke versi terbaru.

Catatan: kamu tidak boleh melakukan penghapusan data dan cache bahkan uninstall aplikasi pada aplikasi Youtube Vanced Manager yang kamu miliki. Karena aplikasi bisajadi tidak akan bisa berfungsi lagi.

3. Menggunakan Aplikasi Youtube vanced tanpa microG

Untuk mengatasi masalah tersebut kamu bisa menghapus atau uninstall MicroG pada aplikasi Vanced Manager.

Setelah kamu melakukan penghapusan, kamu harus membuka Aplikasi Youtube vanced yang sudah terpasang pada prangkat adroid kamu san mengganti aplikasi tersebut tanpa root.

Untuk mencari aplikasi tanpa root. Kamu bisa telusuri di google untuk mendownload aplikasi tersebut, karena google telah menyediakan link untuk download.

So, gimana cara dengan cara diatas, apakah bisa dipahami? Kamu jangan panik, tetap santai karena sudah tahu penyebab dan cara mengatasi aplikasi Youtube Vanced dengan keterangan Error 400.

Akhir kata

Demikian penjelasan mengenai Youtube Vanced Error 400 beserta penyebab dan cara mengatasinya. Semoga bisa membantu kamu dan selamat mencoba yaa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.