Cara Mengatasi Error 4102 Alight Motion

Cara Mengatasi Error 4102 Alight Motion Android

Diposting pada

masih banyak pengguna yang mengalami error di alight motion. lalu, bagaimana cara mengatasi Error 4102 Alight Motion?

Seperti yang kita tahu bahwa Alight Motion adalah salah satu aplikasi editor yang sangat populer dan banyak digunakan pada hp android.

Aplikasi Alight Motion ini memiliki beragam fitur yang sangat menarik dan bagus. Dengan memiliki keunggulannya yaitu menjadikan alight motion ini menjadi pilihan utama dalam mengedit video.

Selain fitur nya yang menarik, aplikasi Alight Motion ini sangat mudah digunakan serta kamu akan mendapat hasil yang sangat memuaskan layaknya editing profesional.

Alight Motion juga merupakan aplikasi Editor yang cukup terkenal bagi para pengguna tiktok karena aplikasi AM ini memiliki Fitur yang lengkap dan hasil yang menarik.

Alight Motion atau yang sering kamu singkat dengan AM banyak digunakan oleh pengguna tiktok karena untuk membuat video Jedag Jedug atau yang sering kamu singkat JJ.

Didalam aplikasi Alight Motion tersebut, ada juga kekurangan atau keluhan yang menjadi perbincangan para pengguna yaitu sering terganggu ketika Alight Mation Error 4102.

Dampak dari masalah error tersebut membuat para pengguna tidak bisa mengimpor dibawah ukuran 5 MB. Itu pun tidak semua hp android mengalami hal yang sama seperti ini.

Salah satu alasan Alight Motion Error ini yaitu sudah masa berlangganan dengan aplikasi MOD yang kamu gunakan kemungkinan sudah kadaluarsa.

Informasi ini disampaikan oleh salah satu chanel telegram yang mengatakan bahwa “Untuk langganan Tahunan aligth mation akan kadaluarsa sehingga pengguna MOD akan mengalami sedikit masalah”. 

Lalu bagaimana cara untuk mengatasi konflik tersebut?

Untuk mengatasi masalah tersebut, kali ini kami akan membahas sedikit Tutorial atau Cara untuk Mengatasi Error 4102 Alight Mation. Yuk simak ulasannya ada dibawah ini!

Cara Mengatasi Error 4102 Alight Motion

Cara Mengatasi Error 4102 Alight Motion

1. Tutup Aplikasi Editor yang Lain

Pertama- tama kamu harus menutup aplikasi editor yang lain karena dengan menjalankan aplikasi editor yang lain, maka akan memicu terjadinya masalah atau konflik pada aplikasi Algith Motion tersebut.

Baca Juga >  Cara Bypass HP Realme 100% Work dengan 2 Metode ini

Oleh sebab itu, cukup Aplikasi Alight Motion saja yang kamu aktifkan.

2. Login Ke Aplikasi Algiht Mation

Pertama buka terlebih dahulu aplikasi Alight Mation lalu klik ikon atau simbol login pada bagian pojok kanan paling atas.

Selanjutnya akan muncul petanyaan privacy, kamu harus pilih Agree to all and continue. Kemudian pilih menu metode login yang ingin kamu gunakan.

Disini kamu bisa menggunakan dengan akun Facebook ataupun akun Google. Kamu harus pilih salah satu diantara akun Google dan akun facebook tersebut.

Setelah itu, kamu masukkan user dan juga Password akun kamu. Jika sudah dimasukan, nanti akan muncul notifikasi, maka kamu harus pilih import.

Dan selesai, maka pesan Error 4102 tersebut akan hilang. Dan kamu bisa menggunakan kembali aplikasi Alight Motion ini dan bisa mengedit kembali video kamu.

Jadi, gimana dengan cara diatas mudah sekali bukan? kamu gak usah khawatir jika Aplikasi Alight Motion ini Error karena diatas sudah dijelaskan solusi atau cara mengatasinya.

Akhir kata

Demikian penjelasan terkait tutorial atau cara mengatasi Error 4102 pada Aplikasi Alight Motion yang mudah dan benar ini.

Semoga bisa membantu buat kamu yang sedang mengalami error 4102 pada aplikasi Alight Motion.

Selamat mencoba bagi kamu yang megalami hal yang sama seperti ini karena Solusinya juga sudah ketemu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.