Cara Membuat Foto Profil WA Menyala

Cara Membuat Foto Profil WA Menyala Lewat Hp

Diposting pada

Kali ini, yang akan kami bahas yaitu sedikit terkait tentang cara membuat Foto Profil WA menyala dengan trik yang sangat mudah tentunya.

Foto Profil adalah sebuah identitas yang terpasang di sosial media termasuk pada aplikasi Whatsapp. Oleh karena itu, Foto Profil merupakan salah satu elemen paling penting bagi media sosialnya.

Karena, dengan menggunakan foto Profil, maka pengguna Aplikasi Wa juga akan tahu satu per satu siapa pemilik dari nomor Wa tersebut.

Pada masa perkembangan zaman seperti ini, sudah tidak zaman lagi jika kamu masih menggunakan atau memasang foto profil yang itu-itu aja atau yang sederhana. Sungguh membosankan.

Supaya kamu tidak ketinggalan zaman, maka kamu bisa mengganti foto profil tersebut dengan membuat foto profil WA menyala. Keren bukan?

Pastinya keren, karena mengganti dengan Foto Profil menyala akan jauh lebih menarik dan aestetic. Jadi tak heran jika belakangan ini banyak sekali orang yang menanyakan prihal caranya.

Kamu juga penasaran ya? Untuk mmbuat foto profil WA menyala caranya kamu bisa simak artikel ini sampai dengan selesai!

Tidak sedikit orang yang kini telah memasang Foto Profil di media sosial yaitu dengan menggunakan Foto Idola, hewan ataupun foto yang tidak ada sangkut paut dengannya.

Mungkin, itu semua tergantung dari tingkat ketertarikan kamu terhadap foto profil akun sosial media milik kamu sendiri.

Biasanya Foto Profil menyala hanya berupa Animasi. Kenapa bisa nyala? Karena foto tersebut tambahan dari Efek “Nyala”.

Pada foto tersebut merupakan sebuah gambar karakter animasi yang digambar secara manual dengan memberikan satu warna yang terang agar terlihat menyala.

Foto yang biasanya digunakan untuk profil menyala yaitu salah satunya pada bagian Rambut, Mulut dan juga pada bagian Hidung.

Baca Juga >  4 Cara Mematika Laptop yang Mudah dilakukan

Meski sekarang Foto Profil menyala ini sudah viral, akan tetapi penggunaan animasi 2 dimensi yang menyala belum terlalu viral atau belum banyak orang yang menggunakan.

Tidak sedikit orang yang kini telah mencari tahu perihal cara membuat foto profil menyala ini.

Cara Membuat Foto Profil WA Menyala

Cara Membuat Foto Profil WA Menyala

Berikut adalah langkah-langkah untuk membuat foto profil Wa yang menyala:

  1. Siapkan terlebih dahulu bahan dan alat yang akan digunakan. Seperti Kertas, Pensil, penghapus dan penggaris dan lain sebagainya.
  2. Kemudian mulai menggambar Animasi tersebut dalam kertas yang kosong.
  3. Akan tetapi, jika dalam hp kamu tersedia aplikasi untuk menggambar animasi, kamu bisa menggunakannya.
  4. Lalu, buka aplikasi editing foto untuk mengedit foto.
  5. Selanjutnya, kamu Pilihlah Brush warna yang kamu sukai.
  6. Silahkan, tambahkan pada tempat yang di pilih. Agar bisa memberikan efek yang terang seperti cahaya supaya terlihat menarik dan aestetic.
  7. Kemudian langsung save. Dan foto pun sudah siap sebagai Foto Profil whatsapp menyala kamu.

Apabila kamu tidak bisa membuatnya atau bisa jadi merasa malas dan bingung untuk membuat foto profil menyala dengan menggambarnya sendiri.

Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan cara yang lain yaitu dengan cara men-dowload gambar anime tersebut di internet.

Kebetulan pada saat ini banyak sekali gambar animasi pada internet dengan efek menyala yang bisa di gunakan secara gratis.

Akhir kata

Mungkin itulah sedikit penjelasan mengenai tips atau cara membuat Foto Profil WA menyala agar terlihat lebih menarik yang sangat baik dan benar.

Semoga bisa di pahami. Dan semoga dapat membatu kamu. Sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.