Cara Memasukan Voucher Telkomsel

Cara Memasukan Voucher Telkomsel Dalam 2 Langkah Mudah

Diposting pada

Kali ini, kami akan membahas sedikit artikel mengenai cara memasukan voucher telkomsel dengan cara yang mudah.

Zaman sekarang, untuk bisa terhubung ke internet selain menggunakan wifi atau tethering hostpot, kamu harus memerlukan kuota data, tanpa kartu provider, maka data pun tidak akan berjalan.

Seperti kartu provider yang satu ini, yaitu telkomsel, mungkin kartu ini sudah tak asing lagi di telinga, karena kini sudah banyak orang yang menggunakan kartu tersebut.

Telkomsel merupakan salah satu kartu provider yang sering di gunakan banyak orang di berbagai kalangan yang ada di Indonesia karena memiliki koneksi jaringan yang sangat bagus.

Kenapa disebut bagus? Tidak sedikit orang yang menilai bahwa dengan menggunakan kartu provider ini tidak mengalami lemot atau loading saat di gunakan.

Seperti yang kamu tahu, jika ingin terhubung ke internet sebaiknya kamu membeli pulsa atau voucher telkomsel terlebih dahulu.

Namun, saat ini, tidak sedikit orang yang tidak tahu tentang cara memasukkan voucher telkomsel.

Bagi kamu yang ingin tahu caranya, silahkan kamu simak ulasan artikel ini sampai dengan selesai supaya kamu bisa mengetahui caranya!

Cara Memasukan Voucher Telkomsel

Cara untuk memasukkan kode voucher telkomsel sangat mudah, kamu tinggal menggosok pada bagian hologram yang berwarna abu yang berisi 17 digit untuk di masukkan lewat UMB *133#.

Baca Juga >  Cara Kirim Pulsa Indosat Lewat SMS Mudah Banget

Untuk langkah- langkahnya yaitu sebagai berikut.

1. Dapatkan kode voucher telkomsel di outlet terdekat

Setelah kamu mendapatkan kode voucher telkomsel di outlet terdekat, maka gosok bagian hologram yang berwarna abu untuk melihat kode voucher tersebut yang berisi 17 digit.

2. Masukkan 17 digit voucher telkomsel yang sudah kamu gosok lewat UMB

Apabila kamu sudah melakukan cara tersebut dan sudah mengirimkannya, maka akan muncul notifikasi pengisian kuota lewat voucher sudah berhasil di lakukan.

So, bagaimana dengan cara diatas? Mudah sekali bukan? Pastinya dong, karena cara di atas merupakan cara yang paling mudah dan simple untuk dilakukan.

Akhir Kata

Mungkin itulah penjelasan artikel mengenai cara memasukan voucher telkomsel yang dapat kami sampaikan. Semoga bisa membantu, sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.