Cara Hapus Mutasi Rekening BCA via M Banking BCA

Cara Hapus Mutasi Rekening BCA via M Banking BCA

Diposting pada

banyak sekali pengguna rekening bca yang belum mengetahui cara hapus mutasi rekening BCA via M Banking BCA.

ya, Pada era modern seperti ini, kebanyakan orang- orang yang menyimpan uang lewat bank dan bahkan membuat rekening sendiri.

Ini merupakan Salah satu opsi atau cara agar kamu bisa melakukan transfer dari Bank BCA ke rekening atupun Bank yang lain.

Caranya yaitu dengan menambahkan nomor rekening tersebut kedalam daftar rekening transfer. Dan setelah itu, barulah kamu bisa melakukan transfer ke rekening bank yang mau dituju.

Seperti yang kita tahu bahwa mutasi rekening BCA adalah semua catatan atau riwayat transaksi pada Bank BCA. Yang berupa dana kas masuk atau juga dana kas keluar pada umumnya.

Namun, hal seperti ini yang menjadi perbincangan orang banyak yaitu ketika terjadi salah transfer ke rekening orang lain di karenakan sedang terburu- buru.

Atau bisa jadi juga dikarenakan nama yang sama tanpa melihat nomor rekening Bank yang ingin kamu tuju. Bahkan nomor yang mirip pun sangat berpengaruh. Jadi berhati- hati lah.

Penyebab dari sering salah transfer yaitu adanya daftar rekening yang tersimpan atau juga nomor rekening ada yang mirip dengan nomor rekening milik orang lain.

Oleh karena itu, salah satu untuk menghindari dan mengatasi masalah diatas yaitu kamu bisa melakukan dengan Cara Hapus Mutasi Rekening BCA yang ada di daftar rekening.

Berikut ada tutorial atau cara untuk menghapus mutasi rekening BCA via M Banking dengan sangat mudah dan juga cepat.

Kamu bisa melakukannya pada hp android milik kamu yang sudah terdaftar dan menggunakan aplikasi Mobile Banking BCA.

Kenapa sih tidak lewat ATM saja? Karena dengan menggunakan hp lah penggunaan nya ini sangat mudah dan praktis, jadi kita gak usah pergi keluar karena ada hp yang bisa di andalkan.

Baca Juga >  Cara Spotlight Lebih Dari 1 Pembicara di Zoom PC dan HP

Kemudian, bagi yang memiliki rekening BCA, sebaiknya kamu mengaktifkan M Banking BCA. Kamu harus klik BCA atau yang lain yang bisa memudahkan kamu dalam proses transaksi.

Cara Hapus Mutasi Rekening BCA via M Banking BCA

Cara Hapus Mutasi Rekening BCA via M Banking BCA

Saat ini, mutasi rekening BCA menjadi perbincangan pengguna. Banyak juga pengguna yang merasa bingung, sulit dan mengeluh tentang cara hapus mutasi rekening BCA via M Banking BCA.

Maka dari itu, kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan tentang cara hapus mutasi rekening BCA via M Banking BCA. Penasaran bukan? Yukkk simak aja ulasannya dibawah ini!

Cara hapus mutasi:

  • pertama- tama kamu harus buka terlebih dahulu aplikasi BCA Mobile.
  • lalu kamu harus pilih menu m-admin
  • selanjutnya pilihlah menu hapus daftar
  • kemudian silahkan kamu pilih hapus transfer antar rekening, transfer antar bank, transfer BCA Virtual account dan atau semuanya juga tidak menjadi masalah.
  • setelah itu, kamu harus klik Delete atau hapus
  • lalu, apabila disitu sudah muncul konfirmasi maka kamu harus langsung klik ok
  • selanjutnya kamu masukkan PIN M Banking BCA milik kamu
  • dan akhirnya selesai. Mutasi rekening BCA kamu sudah berhasil dihapus.

Inilah cara hapus mutasi rekening BCA via M Banking BCA yang baik dan benar. Sangat mudah bukan?

Maka dari itu, bagi kamu yang merasa bingung, cobalah untuk mengikuti langkah- langkah yang sudah di jelaskan diatas supaya tidak terjadi lagi problem yang tidak memungkinkan.

Akhir kata

Demikian penjelasan mengenai tutorial atau cara hapus mutasi rekening BCA via M Banking BCA ini. Mohon maaf bila ada kesalahan.

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Sekian dan terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.