Cara Hack Wifi Menggunakan Aircrack dalam 5 Langkah Mudah

Cara Hack Wifi Menggunakan Aircrack dalam 5 Langkah Mudah

Diposting pada

kali ini kami akan membahas cara hack wifi menggunakan aircrack yang dapat kamu lakukan dengan mengikuti beberapa langkah mudah di artikel ini.

Beberapa tahun belakangan ini wifi menjadi primadona dalam kehidupan masyarakat.

WiFi membuat kamu dapat terhubung ke internet yang merupakan suatu jaringan luas dimana si kamu bisa mendapatkan hampir seluruh informasi yang ada di dunia.

Internet merupakan alat bantu yang bisa kamu gunakan dalam bersosialisasi lewat media sosial, berbisinis melalui internet sampai dalam urusan mencari informasi untuk tugas-tugas sekolah semuanya ada dalam internet.

Internetan Menggunakan Wifi

WiFi banyak di pilih karena kepraktisannya di bandingkan harus menyambungkan kabel internet langsung ke pirantinya.

Nah dengan begitu sudah semakin jelas bahwa WiFi sekarang ini memiliki fungsi yang sangat berperan dalam kehidupan.

Sekarang ini koneksi jaringan WiFi memang sudah banyak di gunakan di berbagai tempat karena hampir setiap bangunan baik pertokoan, perkantoran, warung usaha, cafe dan bahkan komplek rumah sekalipun sudah banyak yang di pasangi jaringan wifi.

Perkembangan teknologi internet yang terus berkembang pesat membuat para penggunanya semakin nyaman dengan kemudahan akses internet dengan koneksi cepat dan stabil serta melingkup jangkauan yang luas dan merata.

Jaringan internet yang di pasang biasanya di lengkapi dengan sandi atau password jaringan agar tidak sembarang orang bisa sembarangan menggunakannya.

Kebutuhan akan internet memang membuat banyak orang lantas mencoba berbagai cara untuk lebih mudah mendapatkan internet.

Mulai dari memilih kartu internet yang tergolong murah hingga menggunakan jaringan Wifi.

Akan tetapi untuk sebagian orang ketersediaan WiFi berbanding terbalik dengan kondisi keuangan yang di miliki, dan terkadang kamu terjebak dalam kondisi keuangan yang buruk, namun tetap membutuhkan internet murah gratis

Khusus untuk pilihan yang terakhir yaitu biasanya kebanyakan orang yang tertarik untuk melakukan hack pada jaringan Wifi yang menjadi incaran.

Namun seperti yang di ketahui bahwa menghack jaringan Wifi tentunya membutuhkan trik tersendiri.

Salah satu tips yang bisa kamu gunakan untuk menghack jaringan Wifi orang lain yaitu dengan menggunakan aplikasi khusus hack yang bisa kamu download.

Untuk aplikasi ini sendiri memang bisa dibilang banyak sekali pilihannya akan tetapi kami disini akan memberikan tips dengan menggunakan aplikasi Aircrack.

Baca Juga >  Cara Bobol Wifi Tanpa Aplikasi Apapun 100% Work

Sekilas Tentang Aplikasi Aircrack

Aplikasi Aircrack

AirCrack-ng adalah aplikasi hack wifi pc atau software hack wifi laptop yang sangat ampuh. Aircrack-ng tersedia untuk windows, Linux, dan Termux. Simak tutorial berikut.

Meskipun ada juga wifi corner yang disediakan bagi umum tapi tetap saja harus bayar dengan membeli voucher wifi agar bisa online dan mendapatkan password login wifi nya.

Terus apakah bisa kamu ikut jaringan wifi secara gratis tanpa harus masukkan password atau login akses wifi terlebih dulu atau wifian gratis dari perangkat yang sedang kamu gunakan

Cara Hack Wifi Menggunakan Aircrack

Tentunya mengenai cara hack wifi memang banyak sekali caranya yang sudah tidak heran bisa kamu lihat di internet.

Sekarang ini kami akan membagikan tips internet gratis dengan cara menggunakan aircrack untuk mendapatkan password wifi.

Dibawah ini langkah-langkah:

1. Install Aplikasi Aircrack

Langkah pertama yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengisntall software Aircrack di komputer atau PC kamu.

2. Aktifkan Wifi

Langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan yaitu dengan mulai menyalakan jaringan Wifi pada komputer maupun PC yang kamu miliki.

Hal ini berguna untuk membuat komputer maupun PC yang kamu miliki bisa memindai jaringan Wifi yang berada di sekitar kamu.

3. Buka Folder Aircrack

Apabila sudah menemukan jaringan Wifi yang kamu incar dari tadi langsung saja kamu membuka folder khusus.

Folder khusus tersebut adalah aircrack-ng1.0-rc1-win. Langsung klik dengan membuka folder Bin dan kemudian klik double pada file wzcook.

4. Copy Alamat File Password

Biasanya kamu membutuhkan waktu beberapa saat untuk bisa menyelesaikan proses pencarian password jaringan Wifi tersebut.

Ketika sudah muncul kamu bisa langsung mengcopy supaya tidak lupa saat kamu butuhkan kembali

5. Buka Folder C dan Cari Password

Langkah terakhir yang bisa kamu lakukan adalah dengan membuka folder C pada PC maupun komputer yang kamu miliki. Nantinya kamu tinggal mencari file yang memiliki nama wpkey.text.

Karena pada file tersebutlah, terdapat password dari jaringan Wifi yang kamu incar itu. Apabila kamu sudah menemukannya maka secara resmi kamu sudah bisa menghack jaringan Wifi tersebut.

Nantinya kamu tinggal langsung memanfaatkannya untuk mendapatkan akses internet secara lebih mudah dan pastinya gratis.

Akhir kata

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai cara hack Wifi menggunakan Aircrack yang dapat kami sampaikan di artikel ini.

semoga postingan ini bisa membantu dan bermanfaat yah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.