Cara Ganti Password WiFi Indihome

Cara Ganti Password WiFi Indihome dengan Beberapa Langkah

Diposting pada

cara ganti password wifi indihome, Indihome merupakan salah satu proyek yang di buat dan di kembangkan oleh salah satu Perusahaan di Indonesia yaitu PT Telekomunikasi Indonesia atau Tbk (Telkom).

salah satu layanan yang di sediakan oleh Indihome ini adalah jaringan internet WiFi ini. apakah kamu tertarik untuk menggunakan nya?

jika iya kamu bisa menggunakan dan berlangganan produk tersebut.

biasanya jaringan WiFi Indihome ini sudah di lengkapi dengan unsername dan password.

hal ini di lakukan agar WiFi tidak di salah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

dan kamu juga bisa rutin menggantinya agar WiFi Indihome kamu lebih aman dan lebih kuat jadi tidak bisa di bobol.

untuk cara ganti password WiFi Indihome ini sangat mudah dan sederhana untuk kamu yang mungkin masih awam.

untuk mengganti nya bisa menggunakan berbagai macam perangkat bantuan.

dan untuk penjelasan lengkapnya, kamu bisa simak penjelasan di bawah ini dengan cara yang sangat mudah dan praktis tentunya.

Cara ganti password WiFi Indihome

  1. pertama, silahkan kamu Pastikan bahwa perangkat yang akan kamu gunakan sudah terkoneksi dengan WiFi yang akan di ganti password nya.
  2. selanjutnya, langsung masuk saja ke aplikasi web browser yang biasanya kamu gunakan pada perangkat tersebut seperti smartphone, laptop ataupun PC.
  3. setelah itu, silahkan kamu langsung saja ketik 192.168.1.1 pada address bar angka dan kemudian langsung saja kamu klik tombol enter.
  4. kamu akan langsung masuk secara otomatis pada menu login dan silahkan kamu masukan saja unsername dan password dari WiFi yang akan kamu ganti tersebut kemudian login.
  5. dan secara otomatis kamu akan langsung di bawa ke halaman menu mengenai informasi modem WiFi yang akan kamu gunakan dan akan kamu ganti tersebut.
  6. selanjutnya untuk mengganti password WiFi silahkan klik menu Network lalu klik menu WLAN dan pilih opsi security dan akan muncul kolom WPA prassphrase.
  7. kemudian silahkan kamu langsung saja hapus password yang digunakan sebelumnya dan langsung saja ganti dengan password baru.
  8. dan jika kamu sudah memasukan password baru kamu dan sudah yakin silahkan langsung saja kamu klik tombol simbit yang berada di sudut kanan bawah untuk menyimpan password tersebut.
Baca Juga >  Cara Membersihkan RAM Komputer Tanpa Software dan Disk Cleanup

Penutup

itulah sedikit ulasan dan informasi yang cukup singkat mengenai Cara ganti password WiFi Indihome dengan cara yang sangat mudah dan sederhana untuk kamu ikuti. semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.