Cara Download Video TikTok

Cara Download Video TikTok Mudah Tanpa Aplikasi

Diposting pada

kali ini kami akan membagikan tutorial tentang cara download video tiktok dengan beberapa metode paling mudah dilakukan.

TikTok merupakan sebuah aplikasi joget yang Viral pada saat ini dan mulai digandrungi dan disukai oleh hampir semua lapisan masyarakat yang ada di Indonesia.

Bahkan pengguna pun juga tidak memandang umur, mulai dari orang balita hingga sampai orang tua pun banyak sekali yang menyukai aplikasi yang satu ini.

Selain untuk membuat lalu mengunggah konten ke TikTok, tidak jarang pengguna juga ingin mengunduh video TikTok dan membagikannya ke berbagai akun media sosial pribadi miliknya.

Mengunduh video di TikTok secara langsung akan selalu disertai tanda air. Hal ini akan cukup membuat risih beberapa pengguna yang kurang menyukainya.

Sebenarnya ada berbagai cara mudah untuk download video TikTok yang bisa kamu coba. Baik dengan menggunakan aplikasi TikTok downloader ataupun menggunakan situs tertentu.

Cara Mudah Dan Praktis Download Video Di TikTok

Situs Snaptik

Dengan cara ini maka kamu tidak perlu repot-repot untuk mengunduh aplikasi downloader terlebih dahulu, namun hanya perlu memerlukan langkah-langkah berikut ini.

  1. Buka video TikTok yang ingin kamu unduh.
  2. Setelah itu silahkan kamu copy link video dengan cara klik Share lalu tap Copy link.
  3. Lalu kamu buka situs Snaptik https://snaptik.app/en.
  4. Kemudian kamu hanya tinggal paste link pada kotak yang sudah tersedia dan tap.
  5. Tunggu sebentar hingga muncul beberapa pilihan video yang akan kamu unduh.
  6. Lalu tap Download Server dan skip saja jika ada iklan yang akan muncul. Tunggu beberapa saat sampai video yang akan kamu unduh dengan sempurna.
Baca Juga >  Emoji Centang Biru Tiktok dan Cara Mendapatkannya

Save TikTok

  1. Pastikan terlebih dahulu bahwa kamu sudah menyalin link video TikTok yang ingin kamu unduh.
  2. Jika sudah, maka kamu hisa langsung saja kunjungi situs Save TikTok dengan mengklik https://savett.cc/en/ dan tempel link video pada kotak yang sudah ada.
  3. Lalu tap Search untuk mencari video yang hendak kamu unduh.
  4. Jika sudah maka langsung saja tap Download untuk memulai proses unduh.

Akhir Kata

Demikianlah sedikit ulasan singkat yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Download Video TikTok semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.