Arti Prenjon

Apa itu Arti Prenjon dan Mengapa Bisa Terjadi?

Diposting pada

Kata prenjon sekarang ini sedang viral di aplikasi media TikTok. Sebenarnya apakah kamu tahu arti prenjon yang viral di TikTok?

Bahasa gaul memang saat ini sedang menjadi tren di kalangan para anak muda.

Pemakaian bahasa gaul akan tiada habisnya untuk dibahas. Karena seiring berjalannya waktu bahasa tersebut terus berkreasi sampai memunculkan kosa kata bahasa gaul yang lainnya.

Arti Prenjon

Apa Arti Prenjon Yang Viral itu? Banyak masyarakat Tanah Air yang menuliskan kata prenjon di setiap postingan konten mereka.

Nah Hal itu kemudian menjadi sorotan sampai menjadi trending topik. Namun, masih banyak para masyarakat yang tidak mengerti apa arti prenjon.

Sebenarnya kata prenjon merupakan sebuah plesetan dari kata ‘Friendzone’ yang berarti sedang menikmati zona pertemanan.

Hal ini umumnya menyangkut soal hati dan perasaan orang ketika sedang jatuh cinta.

Secara umum prenjon atau ‘Friendzone’ dapat digambarkan seperti suatu kondisi antara teman pria dan wanita yang sedang jatuh cinta dan menaruh hati kepadanya.

Lalu antara pria ataupun wanita tersebut tidak ingin memiliki hubungan lebih dari seorang teman. Hingga pada akhirnya kondisi tersebut dinamakan prenjon atau friendzone.

Seseorang yang sudah mengutarakan isi hati kepada orang yang di sukainya namun dianggap sebagai teman saja dan kamu pasti tahu itu rasanya sangat menyakitkan bestieeee. Jadi banyak yang mengartikan prenjon sebagai kondisi atau zona ngenes.

Baca Juga >  Tes Love Language untuk Lebih Mengenal diri Sendiri

Mengapa Friendzone Bisa Terjadi?

Berikut ini kami memiliki beberapa sebab mengapa seseorang sering merasakan prenjon di dalam hubunganya.

Untuk mengetahui lebih lanjutnya kamu bisa simak ulasan artikel ini sampai selesai yaa

  1. Tidak Mau atau Belum Siap Berkomitmen

Prenjon umumnya bisa terjadi karena seseorang baik pria maupun wanita tidak mau atau belum siap untuk berkomitmen. Dan lebih memilih hubungan yang di dasari dengan embel-embel pertemanan

  1. Cocok sebagai Teman

Prenjon juga bisa terjadi karena banyak orang yang tidak memiliki rasa jika hubungan pertemanan nantinya akan berubah menjadi cinta. Maka dari itu seseorang biasanya akan memutuskan untuk menganggap sebagai teman saja.

  1. Takut Hubungan Pertemanan Rusak

Prenjon biasanya juga bisa terjadi karena baik teman pria atau wanita memiliki ketakutan untuk merusak pertemanan yang sudah di jalani dalam waktu lama.

Nantinya ketika hubungan berlanjut menjadi pacaran lalu berakhir dengan perpisahan, maka keduanya akan sangat sulit untuk membangun hubungan pertemanan lagi.

Akhir kata

Demikian penjelasan yang dapat kami sampaikan mengenai arti prenjon semoga dapat bermanfaat dan membantu kamu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.