Apakah Mobile Legends Akan Dihapus

Apakah Mobile Legends Akan Dihapus, Benarkah?

Diposting pada

Perlu kamu ketahui, saat ini game MOBA Mobile Legends di kabarkan akan di hapus, menanggapi hal ini, apakah mobile legends akan dihapus? simak penjelasannya di sini.

Pada saat ini game mobile legends akan di hapus, tapi kamu jangan percaya terlebih dahulu akan hal ini.

Pasalnya pada saat ini banyak penyebar berita hoax sehingga kamu harus tahu sumber dan kebenarannya terlebih dahulu.

Pertanyaannya, apakah benar mobile legends akan di hapus, Untuk mengetahui kebenarannya maka silahkan kamu simak pembahasan di bawah ini.

Apakah Mobile Legends Akan Segera Di Hapus?

Setelah kami cek sumber berita tersebut adalah hoax berita dengan adanya game Mobile legends akan di hapus adalah berita hoax belaka.

Bukti bahwa game ini tidak akan di hapus yaitu dengan adanya yang saat ini malah di update versi aplikasinya pada tanggal 15 april 2021 kemarin.

Pada aplikasi terbarunya ini telah update versi yaitu 1.5.70.6241 dengan ukuran 106 dan hanya HP Android dengan OS 4.1 atau lebih tinggi yang bisa untuk memainkannya.

Baca Juga >  3 Cara Beli Diamond FF Pake Pulsa, Mudah Tanpa Aplikasi

Selain alasan di atas ada juga alasan lain dari game Mobile Legend tidak akan di hapus, di antaranya adalah sebagai berikut ini.

Alasan Kenapa Mobile Legends Tidak Akan Di Hapus Atau Tutup

  1. Moonton Update Game ML Yang Terbaru.

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, bahwa developer ML yaitu Moonton malah mengupdate gamenya dan telah tersedia di Google play store.

  1. Mobile Legends Termasuk Game Yang Populer Di Indonesia.

Popularitas ML juga masuk dalam deretan game yang populer di Indonesia, jika berbicara untuk jumlah pemainnya yang banyak.

  1. Menghadirkan Karakter Yang Baru.
  2. Hadirnya Magic Chess S5.

Tepatnya tanggal 24 April 2021 waktu server game ML sudah menghadirkan magic chess S5 yang bisa kamu ikuti dan mainkan.

  1. Di Kenakan Pajak.

Game ini juga di golongkan dalam game resmi dan termasuk game online yang saat ini telah di kenakan pajak pertambahan nilai ( PPN ) sebesar 10%.

Akhir Kata

Demikian penjelasan singkat mengenai apakah mobile legends akan dihapus semoga pembahasan kali ini bisa bermanfaat untuk kamu. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.