Apa Itu Sistem Pity 50/50 di Genshin Impact

Apa Itu Sistem Pity 50/50 di Genshin Impact? ini dia Cara Kerjanya

Diposting pada

Belakangan ini, yang menjadi pertanyaan banyak orang yaitu tentang Apa Itu Sistem Pity 50/50 di Genshin Impact.

Penasaran dengan kata di atas? Yuk simak aja ulasan berikut ini, karena kami akan memberikan sedikit penjelasan mengenai Apa Itu sistem Pity 50/50 di Genshine Impact.

Pity Genshin Impact merupakan sebuah game sistem dari fitur gacha. Di mana dalam fitur ini kamu bisa mendapatkan karakter dan senjata.

Agar kamu bisa mendapatkan karakter dan senjata tersebut, maka kamu harus melakukan wish dan harus bisa mendapatkan katakter atau senjata tersebut tanpa perlu menggunakan banyak uang.

Sistem wish pada Genshin Impact juga sangat bergantung pada masing – masing orang. Jika orang tersebut mudah atau cukup ergantung, maka kamu akan mudah mendapatkan karakter atau senjata yang kamu inginkan.

Dan jika orang tersebut tidak bergantung, maka kamu akan merasa sulit untuk bisa mendapatkan karakter atau senjata yang kamu inginkan.

Namun, meskipun ini bergantung pada keberuntungan, akan tetapi gacha pada game Genshin Impact ini juga memiliki Pity Sistem.

Nah, kembali lagi pada yang sebelumnya, dan yang menjadi pertanyaan banyak orang yaitu tenang Apa Itu Sistem Pity 50/50 di Genshin Impact?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, marilah kita simak ulasan artikel ini sampai dengan selesai. Maka dengan begitu, kamu akan paham dengan maksud dari kata di atas.

Apa Itu Sistem Pity 50/50 di Genshin Impact

Apa Itu Sistem Pity 50/50 di Genshin Impact

Tidak sedikit para player game Genshin Impact ini yang merasa bingung dan heran dengan sistem 50/50 di Genshine Impact tersebut.

Berikut adalah cara kerja dari sistem pity 50/50 di Game Genshin Impact.

Baca Juga >  3 Cara Ganti Password Akun Free Fire yang Ternyata Mudah

1. First Pity

Apabila kamu tidak mendapatkan item bintang 5 pada sebuah banner setelah 89 kali roll. maka dari itu, roll selanjutnya akan mendapatkan item bintang 5 dengan beberapa cara:

  • Standart Banner : mendapatkam item bintang 5 secara random, namun bukan karakter limited.
  • Limited Banner atau Rate Up : Memiliki peluang 50% bagi kamu untuk bisa memiliki karakter atau senjata limited dan juga 50% bintang 5 di Standart Banner secara acak.

2. Second Pity

Apabila kamu tidak mendapatkan karakter limited, maka kamu tidak akan bisa masuk ke karakter ini. Saat kamu melakukan roll bintang 5 pada banner yang sama.

Maka dari itu kamu akan mendapatkan karakter limitednya maksimal dalam 180 kali roll.

3. Soft Pity

Soft Pity merupakan sebuah kondisi di mana pada saat kamu belum mendapatkan bintang 5 setalah 75 kali roll.

Maka dari itu, kesempatan kamu untuk mendapatkan item bintang 5 dan pada roll berikutnya akan meningkat dari sebelumnya.

4. Pity Reset

Jika kamu sudah mendapatkan bintang 5, maka dari itu hitungan draw atau roll juga akan di riset jadi nol.

Kemudian hitungan pity untuk setiap banner akan di hitung secara berpisah.

5. Pity Carryover

Ketika Rate Up atau Limited Banner berakhir, maka hitungan pity akan tetap di simpan lalu di satukan dengan banner selanjutnya dengan tipe yang sama.

Karena Rate Up atau Liminted Banner tersebut memiliki batas waktu, maka dari itu kamu tidak bisa mendapatkan item bintang 4 sebelum menghilang.

6. 4-Start Pity

Sistem Start Pity ini akan berlaku apabila kamu menggunakan single roll/ draw. Maka, setiap kamu mendapatkan bintang dari 4 ke atas, maka perhitungan pity akan di riset.

Akhir Kata

Mungkin, itulah sekilas penjelasan yang mengenai cara kerja sistem pity 50/50 di Genshin Impact. Semoga bisa di pahami dan semoga juga bisa membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.