4 Cara Mematika Laptop

4 Cara Mematika Laptop yang Mudah dilakukan

Diposting pada

Cara Mematika Laptop – di era perkembangan teknologi yang sangat pesat seperti saat ini, dalam melakukan berbagai macam pekerjaan pun kini telah memanfaatkan teknologi.

hal ini di lakukan untuk mempermudah serta mempercepat kamu ketika akan melakukan pekerjaan tersebut.

dan salah satu alat yang banyak di gunakan untuk berkerja adalah laptop.

mematikan laptop dengan berbagai alternatif yang dapat di lakukan ini merupakan salah satu aturan dasar dari pengguna laptop ini.

dan cara ini di lakukan sebenarnya agar laptop tidak panas serta dapat memperhemat batrainya pula. untuk mematikannya juga tidak rumit.

shut down atau mematikan perangkat laptop ini memang pada dasarnya mempunyai manfaat yang cukup besar. bisa membuat laptop awet.

serta mencegahnya dari kerusakan sistem yang dapat terjadi dalam perangkat tersebut.

dan berikut ini beberapa cara untuk mematikan laptop yang dapat kamu praktekan.

Cara Mematika Laptop

Mematika Laptop Shut down

metode ini memang sudah tidak asing untuk sebagai orang Karena cara ini lah yang biasanya di gunakan jika ingin mematikan perangkat laptop ataupun PC yang di gunakan.

Baca Juga >  Cara Resetter Epson L360 Secara Manual dan Otomatis

caranya yaitu silahkan kamu klik tombol windows pada keyboard lalu silahkan kamu pilih ikon shut down. Kemudian silahkan kamu klik enter saja.

Kombinasi tombol Alt + F4

untuk caranya silahkan kamu langsung saja tekan tombol Alt + F4 secara bersamaan. kemudian akan muncul kotak yang berisi pilihan perintah. dan pilih saja opsi shut down untuk mematikannya.

Kombinasi tombol CTRL+Alt+Del

ketika kamu menekan tombol tersebut secara otomatis akan muncul menu di bawah dan kemudian silahkan kamu langsung saja pilih opsi shut down untuk mematikan laptop.

Kombinasi tombol Win+U+U

cara ini dilakukan dengan menekan tombol windows di keyboard yang kamu gunakan. kemudian silahkan kamu tekan tombol U sebanyak 2 kali. dan dengan demikian laptop kamu akan mati.

Akhir Kata

demikian sedikit ulasan dan penjelasan singkat mengenai cara mematikan laptop yang dapat kamu coba. semoga informasi ini dapat membantu kamu. dan selamat mencoba nya semoga berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *