Cara Cek Telkomsel Poin

Info seputar Cara Terbaru 2017 kali ini berisi informasi Cara Cek Telkomsel Poin. Selamat membaca dan terima kasih sudah mengunjungi situs Cara Cek Indonesia caracek.net.

Cara Cek Jumlah Poin Telkomsel- Dengan semakin berkembangnya waktu, banyak sekali operator seluler yang telah memberikan berbagai pelayanan menarik kepada konsumennya. Salah satunya adalah telkomsel yang sering kali menawarkan poin berhadiah bagi para pelanggan setianya. Berhubung Telkomsel menjadi salah satu operator yang paling banyak penggunanya di Indonesia. Maka sebagai penghargaannya kepada pelanggan, operator populer tersebut pun berusaha menghadirkan satu penghargaan kepada pelanggan melalui poin yang dikumpulkan. Poin yang sudah terkumpul tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah. Mulai dari ditukarkan bonus pulsa, sms, telpon maupun internet dan sebagainya. Namun juga banyak dari mereka yang masih belum mengetahuinya, sehingga terkadang poin tersebut menjadi hangus. Maka dari itu kami akan memberikan cara cek Telkomsel poin yang mudah dilakukan.

Cara Cek Telkomsel Poin

Cara Cek Poin (telkomsel.com)

Menjadi pelanggan Telkomsel nampaknya bisa di bilang sangat menyenangkan, karena Telkomsel selalu melayani para penggunanya dengan sangat ramah sekali. Selain itu juga, tidak perlu kerepotan lagi jika ingin mengunjungi kesuatu tempat terpencil, karena operator seluler ini sudah terjangkau dengan baik. Hal inilah yang membuat PT.Telkomsel menjadi lebih tinggi memberikan benefit dari pada provider GSM lainya. Selain masalah jaringan dan pelayanan tentunya juga banyak sekali fitur lain yang telah dihadirkan diantaranya adalah nada sambung pribadi (NSP), paket internet, poin Telkomsel dan masih banyak lagi. Akan tetapi masih banyak sebagian orang juga menganggap remeh mengenai cara cek telkomsel poin. Sebenarnya tanpa mereka sadari bahwa dengan mengupulkan poin sebanyak-banyaknya dapat bonus menarik untuk dimiliki.

Untuk saat ini sudah tidak usah bingung lagi mengenai cara cek jumlah poin Telkomsel, karena kami disini akan membantu untuk melakukanya. Untuk pengecekanya sendiri, harus mengetahui jumlah poin yang dimiliki dan juga bagaimana menukar poin tersebut. Nah, untuk itu kami disini akan memberikan beberapa tahapan cara melihat jumlah poin Telkomsel, berikut adalah ulasanya.

Baca  Cara Cek Pulsa Smartfren

Cara Cek Poin Telkomsel

  • Untuk cara cek poin dengan mengirimkan sms dengan cara ketik POIN lalu kirim ke 777. Selain itu juga dapat menghubungi kode rahasia dengan nomer *700# lalu tekan Ok.
  • Setelah itu akan menerima sms balasan dari Telkomsel yang isinya berupa jumlah poin yang dimiliki beserta batas habis poin tersebut. Ketik HANGUS kemudian kirim ke 777 untuk melakukan cek poin kadaluarsa. Dari isi pesan tersebut maka  dapat mengetahui berapa poin yang sudah dimiliki.
  • Kemudian dapat pengecekan poin dapat melalui layanan Call Center, dengan menekan 155 lalu OK. Setelah itu ikuti panduan selanjutnya dari operator telkomsel.

Bagi yang mempunyai poin cukup banyak segeralah menukarkan poin tersebut dengan berbagai hadiah yang ditawarkan oleh provider Telkomsel. Jika ingin mengetahui apa saja yang ditawarkan dalam penukaran poin, bisa dilihat langsung melalui website Telkomsel atau bisa juga klik disini. Setelah masuk pada halam tersebut, pilih saja menu Program, kemudian Telkomsel Poin. Disana sendiri sudah dijelaskan sedetail mungkin untuk mengetahui informasinya.