Cara Cek Status Order di Lazada

Info seputar Cara Terbaru 2017 kali ini berisi informasi Cara Cek Status Order di Lazada. Selamat membaca dan terima kasih sudah mengunjungi situs Cara Cek Indonesia caracek.net.

Cek Order Pesanan di lazada- Dengan adanya online shop yang saat ini sedang ramai digunakan, membuat banyak pembeli memilih menggunakan layanan online dibanding harus ketempatnya langsung. Salah satunya adalah Lazada yang merupakan toko online yang menawarkan berbagai kebutuhan rumah tangga, sekolah, kantor, pakaian dan yang lainya. Online shop yang didirikan sejak tahun 2012 ini,  sudah banyak menerima berbagai oderan yang ingin dibeli oleh para konsumen. Sistem order barang di Lazada sendiri sudah otomatis, asalkan anda telah melakukan pembayaran dengan tepat sesuai kode pesanan. Serta akan mendapatkan pemberitahuan melalui email yang sudah dimasukan ketika sedang melakukan pemesanan pesanan. Akan tetapi setelah melakukan pembayaran, masih ada banyak orang yang belum paham mengenai cara cek order pesanan di Lazada.

Cara Cek Status Order Lazada

Cara Cek Order (lazada.co.id)

Untuk mengatasi masalah diatas,  pada tahap konfirmasi transaksi (tidak diproses otomatis) maka bisa melakukannya secara manual di halaman Konfirmasi Pembayaran. Maka dari itu, anda akan melihat keadaan barang dan status barang yang dipaketkan. Cek status pesanan biasanya bisa mengetahui apakah barang sudah diserahkan ke jasa ekspedisi seperti JNE, Pandu Logistics, First Logistics, atau Lazada Express. Selain itu cek pesanan Lazada bisa memudahkan para konsumen yang ikut memantau keadaan barang yang dikirim melalui online. Namun, dengan adanya sistem order online shop ini, tidak membuat penggunanya bingung melakukannya lantaran belum mengetahui cara cek order Lazada. Maka dari itu kami disini telah memberikan beberapa tahapan yang bisa dilihat berikut ini.

Cek Order Lazada

  • Kunjungi web resmi Lazada disini
  • Lihat pada info pesanan tracking
  • Kemudian isikan saja form nomor pesanan dan juga alamat email. Langkah ini dilakukan bagi yang belum memiliki akun
  • Jika sudah memiliki akun, maka bisa masuk disini.
  • Klik saja menu Status Order  yang ada diatas.
  • Setelah itu secara otomatis muncul daftar order dan pengecekan statusnya, disitu tinggal isikan saja nomor pesanan dan juga email.
  • Lalu klik Lihat
Baca  Cara Cek Status E-KTP Online

Setelah melihat cara cek order Lazada diatas, akan muncul halaman yang sama mengenai status pemesanan yang akan memberikan sejumlah informasi mengenai status pemesanan. Dengan begitu akan membuat anda dengan mudah mengetahui dan mengecek kondisi barang apakah sudah ready untuk dikirim apa belum. Tapi jika terjadi masalah atau kendala dapat menghubungi pihak dari lazada di nomor telepon (021) 29490200 pada hari dan jam Senin-Jumat: 09.00 – 23.00, sedangkan Sabtu, Minggu & Hari Libur: 09.00 – 17.00 ataupun juga dapat juga melalui form kontaknya disini

Itulah beberapa cara cek status pemesanan di Lazada yang bisa kami paparkan. Dengan mengetahui setiap informasinya tentunya akan membuat anda selalu mengontrol barang yang sudah dikirim. Jadi tunggu saja antara 2-5 hari dari hari pemesanan dalam waktu normal pengantaran.

Source:

cek resi lazada, cek resi lazada express, cek pengiriman lazada, cara cek resi pengiriman lazada, cek status order lazada, cek resi lex, cara cek resi lazada, cek resi lex lazada, lazada cek resi, cara mengecek status transaksi di lazada