Cara Cek Resi Barang TIKI Semua Paket Kiriman

Info seputar Cara Terbaru 2017 kali ini berisi informasi Cara Cek Resi Barang TIKI Semua Paket Kiriman. Selamat membaca dan terima kasih sudah mengunjungi situs Cara Cek Indonesia caracek.net.

Cara Cek Lacak Resi TIKI  – Setelah membeli barang secara online pastinya akan mendapatkan data mengenai jasa kurir yang digunakan dan juga nomor resi dari barang tersebut. Salah satu jasa kiriman barang dalam negeri yang sering digunakan oleh pemilik online store yakni TIKI. Perlu diketahui sebelumnya bahwa jasa Titipan Kilat (TIKI) merupakan salah satu kurir yang berdiri sejak 1970 yang dibangun oleh PT. Citra Van Titipan Kilat. Dengan dedikasi dan pelayanan yang memuaskan, ekspedisi ini semakin dipercaya oleh berbagai kalangan. Salah satu fitur yang memudahkan adalah lacak resi langsung di situs resmi. Ya, berbekal nomor resi yang didapatkan saat mengirim barang, Anda bisa memantau pergerakan barang yang dibeli lewat online tersebut secara mudah.

Cara Cek Resi TIKI

Cara Cek Resi Tiki (tiki-online.com)

Sama halnya dengan jasa layanan ekspedisi yang lain seperti POS dan juga JNE, TIKI juga menyediakan berbagai layanan pengiriman barang dengan berbagai pilihan waktu. Saat ini sendiri kurir ini telah memiliki 500 titik kantor perwakilan yang siap melayani kebutuhan dari tiap-tiap konsumennya. Dari ribuan konsumen yang memanfaatkan jasanya, tidak mungkin dari setiap pelanggan pergi ke kantor TIKI hanya untuk mengetahui barang yang akan diterima sudah sampai mana. Hal ini sendiri sudah dipikiran oleh pihaknya dengan menyediakan halaman tracking online. Hasilnya, setiap pelanggan jadi lebih mudah akan kemudahan yang bisa dinikmati. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut cara cek resi TIKI, berikut kami telah menyampaikan dibawah ini.

Cek Resi TIKI via online

Sebagai catatan, apabila Anda ingin mengecek status pengiriman barang, tunggu dulu setidaknya 12 jam dari pengiriman. Bila langsung melakukan pengecekan saat baru saja kirim barang, biasanya hasil data barang / tracking belum tersedia. Untuk cara lacak barang tiki bisa langsung dilihat dibawah ini:

  • Buka alamat website resmin TIKI disini
  • Perhatikan bagian kiri,  cari kolom tracking dengan tulisan CEK STATUS KIRIMAN Single Tracking.
  • Kemudian silahkan masukkan nomor resi, lalu klik Check.
  • Kemudian informasi status pengiriman barang akan muncul.
  • Bila ingin mengecek beberapa nomor resi sekaligus, lihatlah pada kolom tab di bagian kanan atas. Arahkan kursor ke Tracking, kemudian pilih Multiple Tracking. Selanjutnya, tinggal memasukkan nomor resi tersebut.

Tanyakan ke Customer Service

Baca  Cara Cek Resi Barang JNE Paket YES, REG, OKE

Jika tidak memiliki koneksi internet untuk melihat tracking maka bisa dengan menelepon customer service dari perusahaan TIKI di no telp 021-500125. Disitu dapat menanyakan status barang sudah sampai dimana atau pemperkirakan waktu tiba barang ke tempat tujuannya. Jika menggunakan layanan CS, maka akan dikenakan biaya pulsa.

Dengan berbagai kemudahan telah diberikan dengan adanya cek resi TIKI yang pastinya dapat mengontrol barang dengan data yang akurat. Jasa ekspedisi ini memang sudah terbukti aman dan dapat dipercaya untuk mengirimkan surat maupun barang. Sebagai catatan bahwa biasanya barang akan terkirim sekitar 3-4 hari. Tergantung dari jenis paket apa yang digunakan. Untuk mengirimkan barang dengan waktu yang singkat bisa pilih paket TIKI ONS atau SDS. Paket tersebut menawarkan kiriman satu hari atau bahkan bisa jadi dihari yang sama dalam melakukan pengiriman barang.

Source:

lacakbarangtiki, cara check / mengetahui resi titipan kilat tiki telah terkirim