Cara Cek Garansi Lenovo

Info seputar Cara Terbaru 2017 kali ini berisi informasi Cara Cek Garansi Lenovo. Selamat membaca dan terima kasih sudah mengunjungi situs Cara Cek Indonesia caracek.net.

Cara Cek Garansi HP Lenovo Banyaknya produk elektronik yang kini semakin canggih akan keberadaanya tidak ketinggalan pula bahwa produk lenovo juga tidak mau kalah bersaing dengan berbagai macam barang yang saat saat ini mungkin bisa dinikmati seperti halnya smartphone lenovo. Pada saat sedang membeli sebuah produk yang asli dan baru yang telah dimiliki oleh perusahaan pasti didalamnya akan menemukan kartu garansi. Biasanya kartu ini akan diperuntukan atau digunakan  bagi membeli  barang yang mengalami cacat fisik sehingga tidak menutup kemungkinan akan melakukanperbaikan. Hal ini lah yang juga dilakukan oleh lenovo untuk memberikan garansi kepada setiap konsumenya. Akan tetapi, masih banyak dari pengguna yang belum mengetahui cara cek garansi lenovo baok secara online dan sms.

Cara Cek Garansi Lenovo

Garansi Lenovo (lenovo.com)

Jika ingin menggunakan kartu garansi maka  pengguna juga harus memperhatikan masa waktu yang telah diberikan oleh lenovo tersebut. Walaupun untuk mengetahui masa garansi itu sendiri bisa dilihat batas waktunya melalui faktur/nota/invoice tanggal pembelian dari produk tersebut. Hanya saja, bila perangkat lenovo tersebut pernah didaftarkan secara online, maka konsumen pun dapat memeriksa masa garansi yang masih berlaku secara online. Untuk mengetahui cara cek garansi lenovo, kami telah menyediakan beberapa informasi yang bisa dilihat berikut ini.

Cek Garansi Lenovo via SMS

Untuk melihat masa garansi lenovo bisa dilakukan dengan menggunakan sms. Dengan menggunakan pesan singak ini, akan dikenakan bekisar Rp 1000. Sedangkan untuk mengetahui caranya hanya ԁеnɡаn mengetikkan SSFLENOVOSERIAL_NUMBER lalu kirim ke  9969. Setelah itu аkаn muncul informasi langsung yang berhubungan dengan garansi ԁаrі produk tersebut.

Cek Garansi Lenovo via Online

Bagi yang memiliki koneksi internet maka cara cek garansi lenovo bisa dilakukan secara online melalui website official yang telah dimilikinya atau bisa juga klik disini. Pada laman ini biasanya akan dimintai no resi atau imei yang tertera di bawah produk lenovo. Nah jika telah selesai memasukan imei tersebut, maka tinggal klik yang bertuliskan cek masa garansi. Maka tidak lama kemudian akan muncul informasi yang dibutuhkan. Selain bisa digunakan untuk mengetahui keaslian dari smartpphone, website ini juga bisa mengetahui masa garansi produk lenovo yang lain seperti laptop, tablet, dan notepad

Baca  Cara Cek No HP Sendiri

Selain itu, jika saat ini sedang mengalami kendala baru perihal masa garansi habis, maka bisa langsung memperpanjangnya dengan mengupgrade-nya disini. Selanjutnya bisa pilih negara Indonesia lalu pilih sesuai dengan perangkat yang berdasarkan service activation code yang dulu pernah digunakan.

Dengan memilih salah satu cara cek garansi hp lenovo yang telah kami berikan diatas, maka kali ini anda tidak usah mencari tukang reparasi jika masa garansi masih berlaku. Jika barang itu benar – benar asli maka imei yang anda masukan akan terdaftar di dalam ditus web lenovo yang resmi. Jadi jangan sampai ketipu jika membeli barang elektronik apapun.

Source:

cara cek garansi lenovo, cara cek garansi hp lenovo, cek garansi online handphone lenovo, cek garansi lenovo lewat imei, cek garansi lenovo, cek garansi hp lenovo, cara ngecek code lenovo, cara mengecek garansi lenovo, cara cek hp lenovo, cara cek garansi lenovo lewat imei