Cara Cek Email BlackBerry ID

Info seputar Cara Terbaru 2017 kali ini berisi informasi Cara Cek Email BlackBerry ID. Selamat membaca dan terima kasih sudah mengunjungi situs Cara Cek Indonesia caracek.net.

Cara Cek Email BBM – Sejak hadirnya aplikasi bbm di dalam perangkat berbasis android, membuat banyak orang berbondong-bondong untuk menggunakanya. Hingga saat ini sendiri sudah berjuta-juta orang menggunakan aplikasi bbm. Namun bagi anda yang menggunakan hp blackberry tentunya wajib untuk mengetahui email blackberry id. Selain bisa digunakan untuk layanan aplikasi chatting, juga penting dimiliki untuk melakukan pengunduhan aplikasi lain  yang ada di app world. Akan tetapi faktanya tak banyak yang tahu hadirnya sarana market aplikasi yang memberikan kemudahan untuk mendukung performa dari hp itu sendiri. Hal ini dikarenakan, banyak pengguna smartphone yang masih bingung cara cek email blackberry id itu sendiri.

Cara Cek Email BlackBerry ID

Cara Cek Email BBM (blackberry.com)

Perlu diketahui sebelimnya bahwa blackberry id adalah kombinasi dari nama pengguna dan password bagi yang ingin menggunakan aplikasi bbm. Blackberry id akan memungkinkan untuk membuka ke website resmi blackberry, mengunduh berbagai layanan aplikasi lain. BBID ini pun berguna untuk mensinkronkan data di komputer, dan memindahkan data yang mau beralih perangkat. Selain itu dalam satu akun ini dapat dipakai untuk segala gadget bb yang dimiliki, yang juga dapat digunakan untuk menggunakan bbm. Akan tetapi sebagian dari pengguna lupa akun email yang digunakan. Maka dari itu anda juga memerlukan cara cek blackberry id apakah masih dapat diperbaharui apa tidak.

Saat pertama memakai handphone bb, terkadang tidak bisa membuat bbid. Sehingga mereka melibatkan orang lain untuk mendaftarkan bbid. Namun ternyata lupa nama pengguna berupa alamat email dan juga password yang telah digunakan. Maka darii itu kami akan membantu untuk mengetahui cara cek email blackberry id yang telah dipaparkan berikut ini.

Baca  Cara Cek Root Android

Cara Cek Email BBID

  • Cek di BB OS 7 -> Buka menu “Options” kemudian pilih “Device” dan terakhir pilih “BlackBerry ID”. Jika memang sudah pernah membuatnya maka akan tertera username dan e-mail yang dipakai ketika registrasi.
  • Cek di BB OS 6 -> Buka menu “Options” selanjutnya pilih “Third Party Applications” dan terakhir pilih “BlackBerry ID”.
  • Cek di BB OS 5 -> Buka menu “Options” kemudian pilih menu “BlackBerry ID”.
  • Cek di Tablet Blackberry -> Setiap perangkat tablet  sudah membawa BlackBerry ID ini akan tetapi untuk mengeceknya buka menu “Settings” kemudian menu “About” atau “BlackBerry ID”.

Nah jika belum memiliki BBID maka bisa dengan mengunjungi situs resminya disini. Kemudian isikan setiap kolom yang tersedia diantaranya nama, password, username berupa alamat e-mail aktif dan password pemulihan. Sesudah memasukkan kode verifikasi yang terlihat pada layar, tekan tombol “Kirim”. kemudian dapat langsung cek email bbm yang sudah digunakan registrasi tadi. Selain itu juga akan mendapatkan pesan yang berisi data tentang bbid yang baru saja dibuat.

Source:

cek email bbm, mencari email dari pin bbm, cara mengetahui id bbm orang lain, cara melihat bbid orang lain, mengetahui email blackberry, cara mengetahui email hp bb, cara ngecek username email bbm android terbaru, cara ngecek e mail bbm di bb gemini, cara mengetahui kiriman email blackberry, cara mengetahui id bm orng