Cara Cek & Daftar Paket Internet Telkomsel Flash

Info seputar Cara Terbaru 2017 kali ini berisi informasi Cara Cek & Daftar Paket Internet Telkomsel Flash. Selamat membaca dan terima kasih sudah mengunjungi situs Cara Cek Indonesia caracek.net.

Cara Daftar dan Cek Kuota Telkomsel Flash – Berapa jumlah pengguna internet di Indonesia sudah tidak bisa dihitung lagi, semenjak adanya hp berbasis android membuat banyak sekali orang berselancar didunia maya. Hal tersebut tentunya juga membutuhkan data paket internet. Banyak sekali sebenarnya kartu perdana yang menawarkan segala kemudahan baik itu bonus sms, telepon maupun internet. Salah satu yang gencar-gencarnya memberikan terobosan teranyarnya adalah telkomsel. Disana sudah tersedia menu paket internet telkomsel flash, sehingga hal tersebut tentunya akan membuat pengguna selalu ingin mengecek sisa kuota telkomsel flash yang dimilki.

Cara Cek & Daftar Paket Internet Telkomsel Flash

Cara Cek & Daftar Paket simPATI Kartu AS (telkomsel.co.id)

Perlu duketahui bahwa provider telkomsel merupakan salah satu jaringan GSM ke 2 setelah satelindo. Selain itu mereka juga mengklaim bahwa telkomsel merupakan salah satu jaringan operator  terbesar yang ada di Indonesia untuk saat ini. Jaringan ini juga sudah mengeluarkan 4 kartu perdana yakni Simpati, loop, kartu AS dan halo. Dari ke empatnya dapat digunakan daftar paket internet telkomsel flash dengan kecepatan yang sangat memuaskan tergantung dari kuota yang digunakan. Biasanya setelah memilih kuota internet tersebut akan kesulitan bagaimana mengeceknya, sehingga kami mencoba untuk membantu anda dengan memberikan wacana seputar cara cek kuota telkomsel flash yang cukup mudah untuk dilakukan.

Dengan layanan jaringan telkomsel memang sudah terkenal, tidak bisa dipungkiri kalau jaringan ini masuk pelosok daerah mana saja yang sudah bisa mengaksesnya, sehingga banyak dari mereka yang memilih kartu perdana yang dibawanya. Selain itu, untuk kecepatan data akses internet telkomsel flash sendiri dapat mencapai 14.4 mbps. Hal tersebut sangat cocok sekali bagi pengguna yang mendonwload berbagai aplikasi maupun berbain game online tanpa adanya proses data yang lamban dan lelet. Nah untuk mengetahui cara daftar paket internet telkomsel flash, bisa dilihat berikut ini.

Baca  Cara Cek Pulsa Smartfren

Harga Paket Telkomsel Flash Unlimited

Untuk mnegetahui cara daftar paket internet telkomsel bisa menekan kode *363# kemudian tekan Oke. Berikutnya pilih opsi paket internetan, kemudian pilih Flash Unlimited. Selain jenis paket itu, pengguna dapat memilih paket mana yang  sukai, karena semua paket tadi mempunyai kecepatan sama yaitu maksimal 512 kbps. Untuk opsi pilihan dan harga yang ditawarkan bisa dilihat berikut ini :

  • Internet unlimited dengan biaya 50 ribu untuk masa aktif 14hari
  • Internet unlimited dengan biaya 100 ribu untuk masa aktfi sebulan.
  • Internet unlimited dengan biaya 200 ribu untuk masa aktif sebulan.
  • Paket FUN Night

Selain itu pengguna juga dapat menikmati paket internet telkomsel yang lainnya baik itu menggunakan kartu perdana loop, simpati dan juga kartu as dan halo. Harga yang ditawarkan untuk tiap daerah sendiri berbeda-beda. Tergantung daerah yang di tinggali termasuk zona-nya. Telkomsel sendiri telah membaginya menjadi 12 zona diseluruh Indonesia. Contoh seperti di daerah zona satu provinsi yogyakarta di kabupaten gunung kidul akan memiliki harga yang berbeda dengan di zona 4 jawa tengah, kabupaten pati. Begitulah dengan kota-kota yang lain nya juga berbeda-beda.

Untuk daftar internet telkomsel sendiri sangat banyak sekali, anda bisa menikmati apa yang sudah kami jelaskan diatas mengenai paket telkomsel flash, ada juga paket ultima, optima, dan lain sebagainya. Jika ingin mengetahui secara lengkap jenis paket internet flash, bisa mengunjungi situs resminya disini. Disana dapat melakukan cek paket internet beserta harga kuota. Jika pengguna sudah mengetahuinya, maka saat ini tinggal melakukan pengecekan sisa kuota internet tersebut yang bisa dilihat berikut ini.

Mengecek via SMS

Untuk melakukan cek kuota telkomsel flash bisa menggunakan pesan singkat sms dengan cara mengetikan UL(spasi)INFO kemudian kirim ke 3636. Kemudian secara otomatis akan ada balasan langsung dari pihak telkomsel dan akan menjelaskan berapa sisa kuota internet telkomsel flash yang sedang digunakan saat ini.

Baca  Cara Cek Pulsa Telkomsel

Mengecek via website

Bagi yang saat ini memiliki koneksi internet, untuk melakukan pengecekan kuota flash juga bisa dilakukan secara online dengan mengunjungi situs resminya disini. Disitu kamu akan mengetahui informasi sisa kuota internet yang sudah digunakan.

Mengecek via Dial-Up

Jika kedua langkah diatas masih belum puas, kami masih memiliki alternatif lain yaitu dengan menggunakan layanan dial-up. Layanan ini diklaim cukup mudah untuk mengetahui sisa kuota internet flash yang hanya dengan ketik *889#. Kemudian tunggu hingga proses selesai maka akan muncul pemberitahuan jumlah paket internet yang digunakan.

Source:

cara cek paket telkomsel yang sedang digunakan, cara mengetahui paket telkomsel yang sedang digunakan, cara cek paket simpati yang sedang digunakan, cara cek paket kartu as yang sedang digunakan, Cara cek jenis paket telkomsel, cek paket telkomsel yang sedang aktif, cara cek paket yang sedang digunakan pada telkomsel, cara cek paket simpati loop yang sedang digunakan, cara cek paket yang sedang digunakan pada kartu as, content