Cara Cek Kuota & Daftar Paket Internet BOLT!

Info seputar Cara Terbaru 2017 kali ini berisi informasi Cara Cek Kuota & Daftar Paket Internet BOLT!. Selamat membaca dan terima kasih sudah mengunjungi situs Cara Cek Indonesia caracek.net.

Cara Daftar dan Cek Kuota Internet BOLT!– Bolt super 4g lte adalah cara internetan yang diklaim memiliki kecepatan sepuluh kali lebih cepat dibandingkan dengan provider biasa. Bolt sendiri merupakan jaringan yang tergolong sangat baru, walaupun begitu dapat menggemparkan jagat internet dengan berapa terobosan terbaru dengan kualitas kecepatan dalam men-download berbagai aplikasi maupun game. Selain itu jika digunakan untuk surfing dalam menonton video youtube cukup lancar tanpa adanya tersendat-sendat. Namun dengan hal yang masih baru itu tentunya membuat banyak  kesulitan dalam mengetahui sisa kuota yang dimiliki. Jadi pada kesempatan ini kami akan memberikan artikel perihal cara cek kuota bolt.

Cara Cek & Daftar Paket Internet BOLT!

Paket Internet Bolt (boltsuper4g.com)

Paket internet bolt super 4g lte merupakan produk dari internux dimana telah menjalin kerja sama dengan first media. Internux sendiri telah memiliki lisensi di 2 daerah yakni jakarta dan banten. Jadi kedua daerah yang sudah mendapatkan lisensi tersebut bisa menikmati jaringan super cepat internet-nya. Bolt sendiri telah memiliki jaringan terbaru yaitu LTE yang menggunakan jaringan 4G, sehingga dipercaya yang paling cepat. Hal tersebut dibuktikan dengan pada 10 bulan awal saja penggunanya sudah mencapai sekitar 75 ribuan hanya di 2 kota tersebut. Hal ini memang sudah tidak dapat terbantahkan lagi kenapa peminatnya sangat banyak karena paket internet bolt mampu memberikan akses layanan internet hingga mencapai 8 perangkat dengan mobile wifi bolt. Nah untuk cara cek kuota paket internet bolt sendiri sebenarnya sangat mudah dilakukan, jadi tidak perlu mencemaskan lagi.

Walaupun bolt ini tergolong masih baru di kalangan pengguna internet tetapi untuk kecepatan memang tidak diragukan lagi. Akan tetapi bagi sebagai pengguna baru pastinya tidak mengetahui bagaimana cara cek kuota bolt dan berapa harga paket internet bolt super flex yang ditawarkan. Pada akhir tahun ini masih 3 pilihan yang diandalkan, paket basic mulai dari kuota 8GB, paket convenient hingga 110GB dan lite package mulai dari 1.5GB. Untuk melihat detail harganya bisa dilihat berikut ini:

Baca  Cara Cek & Daftar Paket Internet AXIS

BASIC PACKAGE

  • Untuk kuota 8GB, maka akan dikenakan biaya sekitar Rp. 99.000
  • Dengan kuota 13GB, dapat dikenakan biaya sekitar Rp. 149.000
  • Kuota 17GB tarif yang harus di bayarkan sekitar Rp. 199.000

CONVENIENT PACKAGE

  • Untuk kuota 55GB, maka harga yang harus di bayarkan untuk membeli paket ini adalah Rp. 600.000 (180 hari)
  • Kuota 110GB maka akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp. 1.200.000 (365 hari)

LITE PACKAGE

  • 1.5GB, jika membeli paket internet bolt ini, maka akan dikenakan biaya Rp. 29.000
  • Kuota 3GB maka biaya yang harus di keluarkan tiap bulanya adalah Rp. 49.000

Berbagai pilihan paket internet bolt super 4g lte yang dapat dinikmati bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kuota dan masa aktif paket yang di butuhkan. Untuk masa berlaku yang ditawarkan dari paket basic dan lite package adalah 1 bulan pemakaian. Jika kalian ingin melakukan registrasi, langsung saja menuju laman resmi bolt super 4g lte disini. Didalamnya akan mendapatkan berbagai macam pilihan yang tentunya dapat dipilih sesuai kebutuhan. Setelah mengetahui harga dan daftar paket,  selanjutnya bisa mengetahui cara cek kuota internet bolt berikut ini:

Cara Cek kuota Bolt via Menu My Bolt

  • Kunjunggi laman resmi bolt! disini
  • Kemudian masukkan nomor dan password yang terdapat pada email ketika pertama kali melakukan aktivasi.
  • Selanjutnya pilih info layanan, maka akan muncul informasi yang menerangkan tentang masa berlaku kartu, sisa kuota bolt dan informasi lainnya.

Cara Cek kuota Bolt via Aplikasi

Selain menggunakan cara diatas, maka anda juga dapat mengecek sisa kuota bolt dengan memakai aplikasi android yang bernama my bolt yang dikembangkan oleh PT INTERNUX. Aplikasi ini bisa anda download kemudian install dalam ponsel android maka akan mendapatkan informasi tentang kuota bolt, masa berlaku dan lain sebagainya. Untuk mengetahui cara menggunakan aplikasi my bolt bisa dilihat berikut ini.

  • Unduh aplikasi My bolt disini
  • Jalankan aplikasi my bolt yang sudah ter-install.
  • Kemudian arahkan cursor pada jendela login
  • Selanjutnya masukkan nomor dan password bolt yang dimiliki sesuai dengan permintaan yang tertera pada layar aplikasi
  • Lalu klik tombol masuk.
Baca  Cara Cek Bonus IM3

Dengan melakukan cara tersebut di atas maka aplikasi my bolt pada android, akan muncul sisa kuota yang digunakan. Selain itu, juga akan memberikan informasi mengenai terdapat tipe produk, sisa pulsa dan lain sebagainya. Dengan begitu anda dapat mengontrol pemakaian dan juga bisa melakukan isi ulang pulsa untuk mendaftar paket internet-nya.

Source:

cara memasang paket bolt, cara maketin bolt, Cara daftar paket bolt, cara memaketkan bolt, cara paketin bold, cara paketin bolt, cara pasang paket bolt, cara maketin pulsa bolt, cara aktifkan paket bolt, cara mengaktifkan paket bolt